31 C
Jakarta
Wednesday, October 20, 2021

Lewat Jalur Indie Sandhy Sandoro Melepas Album Terbaru.

- Advertisement -
- Advertisement -

Sandhy Sondoro kembali merilis album terbarunya yang bertajuk Vulnerability. Setelah menanti selama tiga tahun, akhirnya Sandhy berhasil merampungkan album ketiganya dalam waktu cukup singkat dibawah bendera BestBeat Music dan Demajors.

Disela-sela jumpa pers perilisan album Vulnerability di Rolling Stone Cafe, Ampera, Rabu (24/9/2014) kemarin, Sandhy mengaku memiliki makna yang dalam perihal album terbarunya itu. Ini adalah semangat barunya dan juga label baru. Pemilihan judul album pun merupakan hasil diskusinya bersama sang istri beberapa minggu sebelum album ini rampungkan.

Vulnerability memiliki arti yang positif bagi karirnya saat ini, juga perannya sebagai suami dan ayah sejak dua tahun ini. Vulnerability sendiri diartikan tidak hanya unik tapi, sebagai salah satu wujud dari kematangan dan kedewasaan dalam perjalanan hidupnya.

Baca Juga :  Detik Waktu : Menafsir Ulang Karya Candra Darusman

Ada 10 lagu yang ditampilkannya dalam album ini dan salah satunya merupakan lagu yang diberikan oleh Diane Warren. Penulis lagu terpenting di dunia internasional tersebut dengan sadar memberikan lagu berjudul ‘Devine Intervention’ untuk dinyanyikan dan dimasukkan ke dalam album ketiga Shandy Sandoro ini./ XPOSE INDONESIA – AM

More Pictures

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -