25.2 C
Jakarta
Thursday, April 15, 2021

Dato’Sri Siti Nurhaliza : Di tengah Hamil, Rilis Album ke 19.

Dato’Sri Siti Nurhaliza merilis album studio ke 19 bertajuk ManifestaSITI2020. Album pop/R&B ini berisi 11 lagu yang diciptakan  oleh musisi dan pencipta lagu Malaysia dan juga Indonesia. Dua nama pencipta lagu asal Indonesia adalah Melly Goslaw (“Kuasa Cintamu”) dan Ryan Kyoto  (“Tahta Dunia”).

ManifestaSITI2020 mengangkat single hits berjudul “Siapa Yang Tak Mahu”, yang video klipnya sudah dirilis di YouTube sejak 16 Oktober 2020.  Dan hingga bulan Desember, telah  berhasil mengumpulkan penonton  sebanyak 4.537.039 kali. Pencapaian view yang cukup fantastis.  

Sementara itu video klip lagu “Kuasa Cinta” karya Melly Goeslaw  baru dirilis  di Youtube  pada 1 Desember 2020.  Dalam waktu  dua minggu, video  telah menggapai view  sebanyak  1.581.161.  Jumlah view yang melimpah ini membuktikan Datok tetap punya peminat sangat fanatik.

Dalam press conference yang dilaksanakan secara daring  pada 14/12/200,  Siti  Nurhaliza menyebut ia ikut serta dalam penyempurnaan penulisan lirik lau  “Kuasa Cinta”. “Perkataan indah dari Melly Goeslaw digabungkan dengan saya, supaya liriknya sesuai dengan pengalaman hidup saya,” beber Siti Nurhaliza.

“Lagu “Kuasa Cintamu” sarat emosi, dan berbicara tentang cinta yang universal. Bisa merujuk cinta kepada Tuhan, pasangan, orang tua, keluarga dan anak,”  tutur  isteri dari Datuk Seri Khalid  itu lagi.

Sementara itu,  menurut Siti, penggarapan  video klip  lagu “Kuasa Cinta”  yang disutradarai Adriana Tunku  itu sengaja menitikberatkan pada kisah perjalanan hidup Siti sejak lahir hingga dikaruniai anak perempuan pertama bernama, Siti Aafiyah

Siti menyebut, album   ManifestaSITI2020  boleh  dianggap  sebagai  satu  terjemahan  emosi  juga suara  hatinya untuk para penggemar. 

“Ini adalah buah tangan saya pada tahun 2020, selain  untuk mencatat kenangan pribadi,  di tahun yang bukan sahaja unik dari segi angka, tetapi juga bakal diabadikan dalam lipatan sejarah dunia,” kata Datok yang tengah mengandung anak kedua berusia  5  bulan, dan berjenis kelamin lelaki.

Meski tengah hamil, Siti merasa tidak  mengalami hambatan dalam menyelesaikan  pengerjaan album. Memang, di awal  kehamilan, Siti  merasa kerap mual. Namun seiring perkembangan usia janinnnya, kondisi Siti kini jauh lebih baik. 

Siti Nurhaliza mengaku sudah mengonsumsi makanan seperti biasa. ’’Perbedaan yang lain selama hamil,  saya tidak bisa makan pedas, sedangkan saya suka banget makan pedas. Saya suka nasi Padang dan Bakso,” tuturnya.

Di sisi lain, menurut Siti, kehamilan kali ini membuat dirinya menjadi pribadi yang cukup emosional. ’’Kehamilan kedua ini saya lebih emosional. Kalau nonton sinetron bisa nangis, jadi jauh lebih emosional,’’ ujar perempuan kelahiran 11 Januari 1979 itu.

Siti memaklumi, kehamilan membuat berat badannya  kembali naik. Namun ini tidak  menjadi masalah. “Saya lebih memprioritaskan tumbuh kembang bayi saya daripada urusan berat badan. Lagi pula, berat badan bisa diturunkan usai persalinan dengan berolahraga,” katanya. XPOSEINDONESIA/NS Foto: Dok. Universal Music 

More Pictures

Latest news

Related news

Enable Notifications    OK No thanks