32.1 C
Jakarta
Thursday, September 23, 2021

AHA Production Garap MV “This Is Indonesia dengan Teknologi Canggih CGI

- Advertisement -
- Advertisement -

Atta Halilintar dan Auriel Hermansyah Kembali mencetak prestasi via Youtube. Kali ini lewat Music Video dari lagu ‘This is Indonesia’,  sebuah lagu  yang sengaja dibuat  dalam  rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke 76 ini.

Baca Juga : This is Indonesia’, Kolaborasi Keluarga Atta Halilintar dengan DJ Tiongkok

Music Video “This is Indonesia”   yang disutradarai Rizal Mantovani ini,  telah ditonton oleh lebih dari 12 juta kali view, hanya dalam waktu seminggu penayangannya

Bersama Rizal Mantovani, Atta menyutradarai video klip lagu ini  dengan menggunakan teknologi computer-generated imagery (CGI) yang menampilkan keindahan alam dan ciri khas Indonesia, seperti pakaian daerah kesenian, budaya, dan ikon-ikon Indonesia.

- Advertisement -

“Video klip ini mengangkat konsep futuristik tanpa menghilangkan sisi Indonesia yang megah dan elegan,” ungkao Atta Halilintar  

Di video klip ini, Atta juga mengajak serta Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia.

Menurut Sandiaga Uno, musik tidak hanya sekedar memainkan instrumental tapi bisa juga menjadi ekspresi dari membangkitkan semangat nasionalisme dan patriotisme.

Baca Juga :  Dari Hasil Karantina, Maliq & D’Essentials Rilis Mini Album

“Musik menjadi simbol kemandirian dan kreativitas anak-anak muda Indonesia. Apalagi saat ini musik telah berkembang menjadi salah satu sektor ekonomi kreatif yang diwadahi pengembangannya oleh Kemenparekraf,” ungkap Mas Menteri yang mengaku sangat senang dan bangga terlibat dalam proyek ini.

Menurut Sandiaga, konsep lagu dan video klip yang mengangkat keindahan Indonesia diharapkan dapat juga menjadi sarana promosi pariwisata Indonesia serta akselerasi pemulihan sektor pariwisata ekonomi kreatif dapat tercapai.

Baca Juga :  Lewat Jalur Indie Sandhy Sandoro Melepas Album Terbaru.

“Saya juga berharap, perayaan HUT RI ke-76 ini dapat menjadi momentum kebangkitan kembali sektor pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia, khususnya dalam bidang musik di tengah pandemi Covid-19. Dengan spirit nasionalisme dan patriotisme yang diinspirasi dari proklamator Indonesia, Bung Karno dan Bung Hatta, diharapkan tumbuh insan-insan muda kreatif dalam menyemarakkan industri musik di tanah air,” ujar Sandiaga Uno. XPOSEINDONESIA/NS Foto & Video : AHA Production

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -