25.8 C
Jakarta
Kamis, Februari 29, 2024

Sambil Ulang Tahun, Batic Chic Luncurkan Produk Homeware

- Advertisement -
- Advertisement -

Batik Chic berserta partner menggelar event tahunan BC Anniversary. Dengan rangkain acara berupa ajang berbelanja dengan harga special, Fashion Show koleksi terbaru dengan 75 muses, hiburan berupa pertunjukan musik dan High Tea Soiree Talkshow, hingga ajang berkumpul dengan komunitas brand Batik Chic yang mempunyai kecintaan pada fashion dan Wastra Indonesia.

Gelar Keriaan BC Anniversary  sekaligus perayaan ulang tahun ke 14 untuk BC Gallery Kemang dan  ulang tahun ke 3 untuk BC White Heritage Gallery Menteng.  Perayaan juga diramaikan dengan peluncuran “BC HOME”, yaitu produk Homeware bertajuk “Crafted Living by Batik Chic”.

Novita Yunus Owner Batik Chic membeberkan awal idenya memproduksi BC Home,  “Karena pelanggan saya  tertarik dengan pernak- pernik display  di dalam galeri yang berupa ukiran kayu dan keramik. Mereka membeli pernak- pernik di galeri itu. Akhirnya,  tercetuslah ide untuk memproduksi peralatan makan dan minum dari keramik yang bermotif batik,” ungkap Novita Yunus saat konferensi pers di Jakarta Selatan Kamis (30/11/2023).

- Advertisement -

Dalam rangkan  peringatan ulang tahun  kali ini diambil tema “Eternal Blossom” yang terinspirasi dari flora khas Jakarta seperti Bunga Flamboyan, Melati Gambir, Bunga Telang, Nona Makan Sirih, Bunga Bungur, hingga Bunga Kerak Nasi.

Judul Eternal Blossom sendiri melambangkan siklus kehidupan, cinta, persatuan, sekaligus simbol pengharapan agar Brand “Batik Chic” dan sister-brand kami (Ny by Novita Yunus, Tiraz, Warung Mbak Mar, dan BC Home) akan terus maju dan long-lasting.

Koleksi Eternal Blossom sendiri selain diaplikasikan kepada koleksi yang akan ditampilkan pada acara nanti, juga diaplikasikan kepada lini produk kami yang terbaru, yaitu “BC Home”, sebuah merek dekorasi peralatan rumah tangga dengan desain khas Batik Chic yang unik dan mengangkat tema warisan kekayaan Wastra Indonesia.

- Advertisement -
Menyalin
Baca Juga :  IMFW Segera digelar di Jakarta Convention Center

“Semua barang-barang di BC Home sudah dapat dipesan mulai 1 Desember 2023. Pemesanan sekitar sebulan. Untuk wilayah Jakarta gratis ongkos pengiriman. Harga satuan Rp.260.000 – Rp.368.000. Dinner Set/ Tea Set Rp.2000.000 – Rp.2.800.000,”  ungkap Novita lagi

Acara ini juga didukung Wardah, Manjusha, Bimasena, Okki & Walla Modeling, Amandari galleri, Winning Women Inspiration, Pullman Hotel & Resort, Warung Mbak Mar Kemang.

Dalam Peluncuran BC HOME perdana ini dirilis set koleksi Dinner Set (terdiri dari Dinner Plate, Salad Plate, dan Bowl), Tea Set (yang terdiri dari Teko, Cangkir), serta Mug. Produk BC HOME memiliki 2 tema desain.

Desain pertama adalah “Eternal Blossom” yang memiliki desain warna-warna cerah dan pola flora Betawi. Produk desain dengan motif bunga-bunga ini memberikan pengalaman bersantap ala warisan budaya Betawi.

Desain kedua berjudul “Sawunggaling Harmony” terinspirasi dari motif “Kawung” dan “Parang” yang cantik dan tak lekang oleh waktu dipadukan dengan motif Sawunggaling yang mempunyai filosofi “Sawung” yaitu ayam jantan dan “galing” merak jantan sehingga menghasilkan motif yang anggun. Kombinasi warna hitam dan emas yang elegan menambah sentuhan kemewahan.

BC Home merupakan Brand dibawah naungan PT. Wastra Cantik Indonesia, dan merupakan sister-brand dari Batik Chic, NY by Novita Yunus, Tiraz, dan Warung Mbak Mar Kemang. Produk BC HOME sudah dapat dipesan di Batik Chic Gallery mulai Desember 2023. XPOSEINDONESIA Foto : Muhamad Ihsan

Fashion Show
Fashion Show
Novita Yunus
Novita Yunus
Fashion Show
Fashion Show
BC Hme sebuah merek dekorasi peralatan rumah tangga dengan desain khas batik chic
bc home sebuah merek dekorasi peralatan rumah tangga dengan desain khas batik chic
Pameran Batik Chic
Pameran Batik Chic
Novita Yunus
Novita Yunus
BC Home - Eternal Blossom
BC Home – Eternal Blossom
BC Home - Sawunggaling Harmony
BC Home – Sawunggaling Harmony
Fashion Show
Fashion Show
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

- Advertisement -