32.2 C
Jakarta
Tuesday, January 10, 2023

500 Pemuda Menyanyi Untuk Ultah Ke 50 PDIP

- Advertisement -
- Advertisement -

Bertempat di Jiexpo Kemayoran Jakarta, Selasa (10/1/2023), diselenggarakan puncak peringatan HUT ke-50 PDIP. Acara  dimeriahkan  oleh penampilan 500 orang paduan suara yang dikoordinasi Andre Hehanusa dan Chicha Koeswoyo. 

Kelima ratus  pemuda itu  berasal dari kalangan  anak muda baik dari sekolah, universitas maupun kelompok organisasi keagamaan. Mereka  kompak mengenakan pakaian adat  dari beragam daerah di Nusantara.

Di hadapan Presiden Jokowi, Wakpres Maruf Amin, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan sejumlah Menteri Kabinet kerja, para pemuda itu tampak kompak menunjukkan suara terbaik mereka, menyanyikan  serangkaian lagu Nasional. Salah satunya, lagu Rayuan Pulau Kelapa. Tepuk tangan meriah ribuan kader PDIP juga menggema usai para anak-anak muda tersebut selesai menyanyikan lagu.

Baca Juga :  Anna Mariana Dandani Marissa & Hetty di Golden Memories
- Advertisement -

Di  tengah acara,  terlihat pula pameran  dari sejumlah stand dari naungan yang telah dipasarkan dari aplikasi Media Pintar Perjuangan (MPP). Dan  ribuan kader kompak mengenakan jaket bertemakan HUT, komplit dengan tumbler sebagai bentuk komitmen partai mengurangi sampah plastik.

Peringatan  HUT ke 50 PDIP  tahun ini mengusung tema : “Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam”; dengan Sub Tema: “Persatuan Indonesia untuk Indonesia Raya”. XPOSEINDONESIA Foto : Dokumentasi

0 presiden jokowi mengahdiri perayaan hut pdip ke 50
0 presiden jokowi mengahdiri perayaan hut pdip ke 50
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -