BerandaKoreanK-POPSuga BTS Bicara Soal Cedera Bahu juga Awal Karier BTS yang...

Related Posts

Suga BTS Bicara Soal Cedera Bahu juga Awal Karier BTS yang Tidur Tanpa Kasur

- Advertisement -

Untuk pertama kalinya Suga  BTS bicara terbuka soal kondisi bahunya. Percakapan ini muncul dalam  acara “Suchwita”, episode 4   di mana Suga  bercakap-cakap denga Hoshi   dari Seventen. Acara ini ditayangkan di Youtube ‘BANGTANTV’ pada 9 Februari2023,

Percakapan soal bahu Suga ini dimulai  ketika Hoshi mengungkapkan kekagumannya pada BTS, dengan mengatakan dia mencari semua penampilan “ON” BTS.

Suga  membalas pernyataan itu, Ironisnya, saya akhirnya menjalani operasi bahu karena ‘Black Swan’ dan ‘ON’.” �

Suga  lantas bercerita, “Di ‘Black Swan’, ada gerakan yang berjalan seperti ini (kata Suga memeragan Gerakan tangan dan bahu). Setelah melakukannya, saya hampir tidak bisa menggerakkan lengan saya”.  Saat Hoshi mengungkapkan bahwa dia terkadang juga terkilir bahunya, Suga menyarankan, “Apakah kamu menjalani operasi? Ini menjadi sedikit lebih baik setelahnya”.

- Advertisement -

Suga  lantas menambahkan, Kamu tahu  sendiri bagaiamana ritme kerja  musisi ketika tur. Rasa sakit  tidak  bisa dihindarkan. (Padahal kita perlu bergerak sesuai dengan koreografi). Setelah turun panggung, baru benar-benar terasa sakitnya yang tak tertahankan .

Lebih lanjut Suga juga mengungkap, ia selalu menempelkan es  untuk mengurangi rasa sakit.

“Setiap selesai manggung, sakitnya  baru terasa tak tertahankan. Saya harus mendapatkan  suntikan sebelum naik panggung.

Hoshi dari Seventeen muncul sebagai tamu di acara “Suchwita”, episode 4  yang dipandu  Suga dan ditayangkan di  di saluran Youtube ‘BANGTANTV’ pada 9 Februari2023,

- Advertisement -

Dalam  percakapan   di rekaman “Suchwita”, yang dirilis Hoshi mengaku pada Suga, “Tanpa kesempatan ini, saya tidak akan pernah punyakesempatanbicaradengan Anda”,  kata Hoshi.

Dan Hoshi mengungkap rasa hormatnya pada Suga “Saya melihat Anda dalam berbagai pertunjukan musik bersama BTS, atau di gym, atau di berita”. Katanya terlihat canggung atau mengarah ke gugup”

Dalam wawancara  tersebut, Hoshi  menceritakan tur dunia Seventeen yang baru-baru ini selesai.

Latest Posts