25.8 C
Jakarta
Kamis, Februari 29, 2024
BerandaKoreanK-POPJ Hope Siapkan Hadiah Perpisahan Untuk ARMY Sebelum Masuk Militer

Related Posts

J Hope Siapkan Hadiah Perpisahan Untuk ARMY Sebelum Masuk Militer

- Advertisement -

J-Hope cinta ARMY. Sebelum masuk dinas militer, J-Hope merilis single baru,  berjudul “On the Street,” pada hari Jumat Siang pukul 14.00 waktu Korea.

Ini merupakan pesan music khusus J Hope  mengirimkan kepada penggemar sebelum ia masuk dinas militer.

Single “On the Street”  diluncurkan tujuh bulan setelah debut solon album  berjudl “Jack in the Box” pada bulan Juli 2022.

“On the Street   dikemas dalam lagu hip-hop lo-fi yang mudah didengarkan, lagu ini berisi ungkapan hati J-Hope yang sungguh-sungguh untuk berbagi harapan dan kegembiraan melalui musik.

- Advertisement -

Dalam “On The Street” rapper-penari BTS  ini berkontribusi dalam menulis melodi dan lirik.

Lagu ini menyampaikan dua pesan: Satu, tentang mimpi J Hope  menjadi artis yang dimulai dari jalanan, dan yang lainnya, tentang jalan yang akan terus ia lalui bersama para penggemar.

J-Hope bekerja sama dengan rapper Amerika J. Cole untuk single baru ini. Ia juga berkolaborasi dengannya untuk  pembuatan music video.

Hubungan J Hope dengan J. Cole dimulai pada  tahun 2013. Sebulan setelah debut grup tahun itu, septet meluncurkan kesan dan pemikiran pasca-debut mereka melalui pembuatan ulang “Born Sinner” J. Cole, dan menjatuhkannya dengan judul “Born Singer” secara online gratis.

- Advertisement -
Baca Juga :  aespa, Super Junior, NCT 127 dan lain-lain Bakal Berpesta di Gelora Bung Karno

“Born Singer” secara resmi dirilis sebagai bagian dari album antologi ulang tahun kesembilan grup “Proof” pada Juni 2022.

Pada bulan Agustus, musisi K-pop bertemu langsung dengan J. Cole di Lollapalooza di Grant Park, Chicago. J-Hope mengambil bagian dalam festival musik AS empat hari sebagai headliner.

Sementara itu, lagu tersebut diharapkan menjadi rilisan terakhir dari J-Hope sebelum ia memulai tugas wajib militernya.

Agensi BTS Big Hit Music pada hari Minggu mengumumkan bahwa pemain berusia 29 tahun itu akan mendaftar. Semua pria berbadan sehat di Korea Selatan berusia antara 18 dan 28 tahun wajib bertugas di militer.

Sementara agensi tidak memberikan tanggal pendaftaran tertentu, penyanyi itu mengatakan selama siaran langsung pada hari yang sama di platform komunitas penggemar online Weverse bahwa dia tidak akan segera memulai layanannya.

J-Hope akan menjadi anggota kedua dari BTS yang mendaftar setelah pemimpin grup, Jin. XPOSEINDONESIA Foto : Dokumetasi Big Hit Music

Latest Posts