BerandaKoreanK-POPDi Peringatan HUT KE 11 BTS, Leader RM Curhat: 'Tanpa...

Related Posts

Di Peringatan HUT KE 11 BTS, Leader RM Curhat: ‘Tanpa Aku, Ternyata Dunia Berjalan Biasa-Biasa Saja.’

- Advertisement -

RM, pemimpin sensasi K-pop BTS, berbagi refleksinya tentang ulang tahun debut grupnya yang ke-11 dan bebasnya Jin baru-baru ini dari dinas militer, yang mendapat tanggapan dari penggemar di seluruh dunia.

Dalam postingan di Weverse, sebuah komunitas penggemar online, hari Sabtu,  RM BTS, yang saat ini sedang istirahat dari tugas militernya, memulai dengan, “Itu adalah ulang tahun kami yang ke 11 belum lama ini, tapi aku takut untuk mengatakan bahwa aku sangat sibuk sehingga Aku bahkan tidak bisa meninggalkan pesan singkat.”

“Jin akhirnya keluar dari  dinas militer tiga hari lalu,” tulisnya. “Aku membawa dan memainkan saksofonku untuk hiburanku, tapi kenyataannya, emosiku campur aduk.”

Anggota tertua BTS, Jin, menyelesaikan wajib militernya selama 18 bulan dan dibebastugaskan pada Rabu lalu.

- Advertisement -

Meskipun masalah keamanan menghalangi acara resmi, RM, J-Hope, V, Jimin, dan Jungkook β€” semua anggota BTS kecuali Suga, yang menjalankan tugas sebagai pekerja sosial β€” mengunjungi situs tersebut untuk menunjukkan dukungan dan persaudaraan mereka.

Secara khusus, RM merayakan acara tersebut dengan sentuhan ceria dengan memainkan lagu hit grupnya “Dynamite ” dengan saksofonnya.

RM juga berbagi refleksinya tentang kehidupan militernya di postingan hari Sabtu, dengan mengatakan, “Setelah keluar beberapa saat, saya menyadari bahwa waktu memang berjalan berbeda di luar. Bahkan gravitasi pun terasa berbeda.”

“Semuanya baik-baik saja tanpaku. Hidup terus berjalan. Meskipun aku merasa agak hampa, sangat menyenangkan bisa berkumpul dengan semua anggota setelah sekian lama dan berbagi percakapan yang menyentuh hati sambil minum… Aku sangat merindukan orang-orang ini. Saya biasa menelepon mereka tiba-tiba untuk mencari kabar mereka,” kenangnya.

- Advertisement -

β€œJin selalu mengatakan bahwa dia sangat merindukan para anggota dan kami akan melakukan hal yang sama. Sekarang kami semua tersebar, dan tinggal di Provinsi Gangwon, aku akhirnya sangat memahaminya. Bertemu dengan mereka secara langsung membuatku menyadari apa yang belum terjadi. tidak berubah, di mana saya berada, dan siapa saya. Itu adalah waktu yang berarti bagi kita semua.”

Latest Posts