32.2 C
Jakarta
Saturday, December 3, 2022
HomeKoreanK-POPDeabak! Super Meriah Sambutan Ultah Ke 25 Jungkook

Related Posts

Deabak! Super Meriah Sambutan Ultah Ke 25 Jungkook


Jungkook  BTS memang punya fans fanatic yang tidak ada lawan.

Dalam rangka memperingati ultah Jungkook ke 25 tahun,  pada 1 September 2022, penggemar Jungkook  di seluruh dunia serentak  membuat  peringatan sangat berkesan bagi sang idola.

Peringatan Ultah Jungkook ke 25 tahun ini,  diabadikan  dalam berbagai aktivitas untuk menunjukkan cinta mereka pada Jungkook.

Beberapa  fans mengumpulkan donasi untuk yang disumbangkan untuk amal, antara lain untuk mengadopsi  hewan yang terancam punah, dan memberikan makanan kepada orang-orang yang membutuhkan  dan lain-lain.

Namun, ada pula fans fanatik  yang membuat hari ultah  Jungkok ke 25  ini  menjadi momen berkesan dan dilihat masyarakat umum.

Sementara beberapa  fans fanatik lain, menyiapkan papan reklame, promosi, dan proyek lain untuk merayakan ulang tahunnya.

Basis penggemar Jungkook di Filipina, misalnya telah hadiah ulang tahun Jungkook  berbentuk lukisan diding mural.

Lukisan ini  dibuat  sepanjang 60 meter dan lebar 2,5 meter di dinding luar Villa Sampaguita Resort di Antipolo, Filipina.

Ini merupakan lukisan terpanjang untuk seorang seniman asal Korea di Filipina.

Mural penuh dengan lukisan Jungkook yang indah dan kuat, serta  tulisan ‘Selamat ulang tahun Jungkook.’

Di Korea sendiri, tidak kalah heboh menyambut Ulang tahun Jungkook. 

Lihatlah ke Stasiun Subway Gangnam Exit 2. Di posisi ini  penuh dengan  puluhan foto Jungkook yang luar biasa.

Foto-foto ini dipajang di dinding  kiri dan kanan, sehingga masyarakat yang berjalan di tangga, matanya hanya terarah pada foto foto Jungkook tersebut.

Baca Juga :  Jennie BLACKPINK Mulai Main Film. Tapi Diancam Diboikot?

Dalam sejarah   Subway,  baru pertama kali ada foto selebritis dipasang foto sebanyak ini dalam rangka merayakan ulang tahun sang Bintang.

Wajah  Jungkook juga akan terpampang  di 16.508 layar LED  papan iklan di seluruh Korea Selatan yanga kan menayang mulai 29 Agustus hingga 15 September

Prestasi ini menguatkan  tampilan Junkook sebagai artis pertama yang menembus 140 milyar view di Tiktok Postingan foto subway Junggkok ini juga sedang menjadi trending di Community  theqoo

Bukan  hanya itu,   “Jungkook Magic Shop” juga dibuka di Hongdae Walking St Square Stage, Seoul.  Toko ini dibangun oleh fanbase terbesar Jungkook di Cina.

Nama Magic Shop sendiri  diambil dari lagu BTS di mana Jungkook juga berkontribusi di dalamnya

Di ‘Magic Shop ini Penggemar dapat mampir dan menikmati ‘toko sulap’ yang dibuat khusus dari 28 Agustus hingga 3 September.

Toko tahan air diisi dengan lukisan dan gambar Jungkook, gambar, dan hal-hal lucu, bersama dengan  cookies  dan makanan.

Ini sebuah toko yang  bisa disatroni para penggemar untuk menikmati ulang tahun Jungkook ada pula Boneka  Baby Highness , sebuah boneka yang merepresentasikan Jongkook

Proyek ini merupakan penghargaan  fans untuk konsep Jungkook dan lagu yang ditulisnya  untuk BTS 'Magic Shop' XPOSEINDONESIA Foto : Twitter Jungkook_SNS  dan Allkpop




Latest Posts