25.8 C
Jakarta
Kamis, Februari 29, 2024
BerandaKoreanK-POPBerkat Lalisa,  Lisa BLACKPINK  Kembali Raih Guinness World Records

Related Posts

Berkat Lalisa,  Lisa BLACKPINK  Kembali Raih Guinness World Records

- Advertisement -

Lisa melampaui penyanyi solo K-pop , dengan  menggenggam tujuh Rekor Dunia Guinness

Lisa BLACKPINK meraih dua Rekor Dunia Guinness lagi, kata YG Entertainment, Kamis.

Menurut YG Entertainment, album solo Lisa “Lalisa” telah memenangkan Rekor Dunia Guinness untuk album pertama oleh artis solo K-pop yang mengumpulkan satu miliar streaming di Spotify.

“Lalisa” adalah album solo debut dari rapper BLACKPINK yang dirilis pada September 2021 dan terdiri dari dua lagu, “Lalisa” dan “Money”.

- Advertisement -

YG mengatakan penyanyi asal Thailand itu mendapatkan rekor global lainnya sebagai solois K-pop wanita tercepat yang mengumpulkan satu miliar streaming dengan lagu-lagunya.

Ada tiga lagu yang terdaftar di bawah nama Lisa di Spotify, termasuk single kolaborasinya “SG” oleh DJ Snake.

Dengan penambahan terbaru ini, Lisa sekarang memegang tujuh Rekor Dunia Guinness, terbanyak untuk penyanyi solo K-pop.

Lisa membuat rekor pertamanya pada tahun 2021 ketika video musik untuk “Lalisa” mencatat 73,6 juta penayangan di YouTube hanya dalam satu hari rilis, menjadi video platform yang paling banyak ditonton oleh artis solo dalam 24 jam dan video yang paling banyak ditonton oleh seorang artis solo. penyanyi K-pop solo dalam 24 jam.

- Advertisement -
Baca Juga :  Jennie BLACKPINK Mulai Main Film. Tapi Diancam Diboikot?

Dia mengumpulkan tiga rekor lagi tahun lalu, dua dengan prestasi penting di MTV Video Music Awards dan MTV Europe Music Awards, di mana  Lisa menjadi pemenang solo K-pop pertama untuk penghargaan K-pop terbaik di kedua acara penghargaan tersebut.

Sebagai untuk menjadi artis K-pop yang paling banyak diikuti di Instagram.

Sementara itu, BLACKPINK  sendiri memegang 21 Rekor Dunia Guinness, dengan yang terbaru ditambahkan pada bulan April ketika saluran YouTube kuartet menjadi saluran musik yang paling banyak dilihat di platform tersebut.

Lisa saat ini berada di  dalam perjalanan tur dunia BLACKPINK “Born Pink”, yang dimulai pada bulan Oktober di Seoul.

Kelompok ini selanjutnya akan melakukan perjalanan ke Prancis dan empat stadion di AS, sebelum terbang ke London pada bulan Juli untuk tampil di festival British Summer Time.

Latest Posts