26.2 C
Jakarta
Sunday, May 28, 2023
HomeKoreanK-POP30 Aturan Baku Nonton Agust D aka Suga BTS di Jakarta

Related Posts

30 Aturan Baku Nonton Agust D aka Suga BTS di Jakarta

- Advertisement -

Suga BTS saat ini sedang dalam rangkaiantour bertajuk SUGA | Agust D “D-DAY” . Tour ini selain  telah sukses di Amerika, akan memasuki Jakarta, Indonesia dan membuka show  tiga hari di Convention Exhibition (ICE BSD) Hall 5-6 dari 26 28  Mei 2023.

Untuk menonton pertunjukan Suga  aka Agust D tersebut, , lewat unggahan di akun twitter ime_indonesia, terlihat 5 slide  yang masing-masing berisi 6 larangan. Dan semua aturan itu sebetulnya masuk akal dan sudah biasa untuk  pertunjukan di Indonesia

Namun  situs  Koreaboo.com  terkejut melihat banyaknya  aturan yang harus dipatuhi dipathi ARMY.

Koreaboo.com mengutip threat twitter @ime_Indonesia yang memperlihatkan beberapa peraturan umum nonton tour Agust D

- Advertisement -

“Untuk menyambut kedatangan dan show Suga tersebut, iME ID sudah menyiapkan  tata tertib untuk ARMY Indonesia.”

Dan beragam info  peraturan  nonton tersebut dibagikan lewat  twitter. 

Antara lain, “ARMY yang terhormat, untuk kenyamanan dan keamanan kami, pastikan Anda mengikuti protokol kesehatan dan harap periksa barang terlarang untuk SUGA | Agust D ‘D-DAY’ TOUR di JAKARTA.”

Akan ada banyak protokol ketat serta barang-barang terlarang untuk konser. Penonton konser harus memakai masker dan divaksinasi

- Advertisement -

Ada  juga banyak daftar barang terlarang. Tas besar, benda panjang, seperti payung, bangku/kursi, makanan, minuman, bahkan tumbler tidak akan diizinkan.

Tongkat narsis, tripod, dan perlengkapan kamera profesional tidak diperbolehkan. Anda juga harus meninggalkan tablet di rumah. Seperti yang diharapkan, ponsel adalah cara untuk menghadiri konser.

Perangkat kebisingan serta barang yang berpotensi membahayakan, termasuk benda tajam, obat-obatan, rokok, dan produk mudah terbakar lainnya, dilarang.

Baca Juga :  ARMY Patuhi Permintaan J-Hope Untuk Tidak Datang ke Lokasi Pendaftaran Wamil, Tapi Kirim Bus Besar Bergambar J-Hope

Sekarang, yang mengejutkan ARMY adalah banyak item penggemar juga tidak diperbolehkan. “Oversize fan” atau “ikat kepala besar” ,” bendera”, dan bahkan “kostum anime”tidak akan diizinkan di konser Suga. Anehnya,  termasuk “Wedding Veil atau “kerudung pernikahan” juga termasuk dalam daftar.

Karena “Yoongi, Marry Me ” telah menjadi meme populer untuk sementara waktu di fandom BTS, banyak ARMY yang berencana untuk tidak hanya membawa isyarat dengan kalimat tersebut, tetapi juga mengenakan pakaian pernikahan, seperti gaun putih berkerudung ke konser Suga.

Meskipun ini adalah konser populer yang cocok untuk AS, Jakarta mungkin perlu mencari rencana cadangan. ARMY online terkejut melihat bahwa kostum dan cadar  atau wedding veil secara khusus dilarang.

Larangan ini muncul, karena tempat konser dinilai yang dinilai terlalu  kecil, dan jika terjadi sesuatu konstum ini akan membuat riber ARMY.

Dan di twitter pula kemudian ramai menyambut postingan ini . ada yang menyebut kostum pengantin dilarang karena bentuk konstum pengantin di Indonesia sangat ribet,  peuh Pernik-pernik, di kepala dengan  kain kebaya  yang tidak praktis.  Kostum pengantin Indonesia sangat berbeda dengan kostum pengantin internasional.

Pada akhirnya, patut disadari  dan dimengerti banyaknya aturan dan larangan ini dibuat demi keamanan dan kenyamanan terbaik untuk semua ARMY INDONESIA ! XPOSEINDONESIA Foto: Koreaboo, Twitter

larangan yang wajib dihindari di konser suga
larangan yang wajib dihindari di konser suga

Latest Posts