Lady Gaga & Joaquin Phoneix Berperan Romantis di “Joker 2”

- Advertisement -
- Advertisement -

Variety Online telah merilis kabar tentang beredar Trailer ‘Joker 2’ produksi Warner Bros. Dalam Trailer tersebut ada cuplikan adegan romantis dan mendebarkan dari dua pemeran utamanya yakni Lady Gaga dan Joaquin Phoenix

Dalam trailer tersebut diperlihatkan Pangeran Kejahatan Badut  (Joaquin Phoenix ) dan Harley Quinn  (Lady gaga) yang mengaku keduanya hanya butuh cinta di dunia ini .

Itulah pesan dari trailer pertama “Joker: Folie à Deux,” yang menampilkan Joaquin Phoenix mengulangi perannya yang memenangkan Oscar sebagai Arthur Fleck (yang kemudian menjadi musuh terkenal Batman) dan berkonspirasi dengan Lady Gaga sebagai Harley Quinn yang sama-sama sinting.

- Advertisement -

Rekaman yang gelap dan berpasir dimulai di Arkham Asylum yang terkenal – tempat Joker dikurung di akhir film pertama – saat Arthur Fleck mengadakan pertemuan gila dengan narapidana lain.

 Setelah pertemuan kebetulan di aula penjara, mereka jatuh cinta, sangat cinta, dan berencana melepaskan jaket lurus mereka untuk menghadapi dunia di luar sel mereka yang empuk.

Ini membawa mereka ke jalanan Kota Gotham, di mana mereka menari dan berputar-putar di sekitar kota dengan gagah.

- Advertisement -

“Saya bukan siapa siapa. Saya belum melakukan apa pun dalam hidup saya seperti yang Anda lakukan,” Harley Quinn, yang berkeringat, memberi tahu Joker sambil membuat gerakan pistol dan menirukan penembakan di kepala.

Film pertama menyajikan kisah asal mula Joker yang murung, yang di dunia sinematik ini digambarkan sebagai seorang stand-up comedian yang penyendiri dan badut paruh waktu yang berjuang keras.

Dalam sekuelnya, dia mengambil tindakannya di jalan dan tampil di semua jenis panggung dengan Harley Quinn sebagai inspirasi gilanya —memakai riasan khas. Namun kali ini, Arthur Fleck tidak tampak begitu kesepian.

“Saya akan memberi tahu Anda apa yang berubah,” kata Joker di trailer. “Saya tidak sendirian lagi – itulah yang harus kita bicarakan!”

Trailer diakhiri dengan Harley di Arkham Asylum saat dia menggambar wajah bahagia dengan lipstik merah di partisi kaca antara dia dan Joker.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -