Banyak Tayangan Menarik di VIU Bulan Juli

- Advertisement -

Platform streaming video, Viu, kembali menyiapkan tayangan- menarik,  baik dari  produksi local maupun luar negeri.

Dalam siaran pers Viu, sederet bintang kenamaan seperti Tissa Biani hingga aktor asal Negeri Ginseng Jang Nara bersiap memberikan keseruan dari tiap serial yang mereka mainkan.

Mulai dari genre drama hingga acara ragam. Inilah tayangan baru yang seru lewat Viu  yang siap mewarnai  bulan Juli 2024.

Alpha Girls

Serial “Alpha Girls” merupakan serial Viu Original asal Indonesia yang diwarnai sederet bintang muda seperti Tissa Biani, Jihane Almira, Tanta Ginting, Yeyen, Tessa Kaunang, dan Kevin Julio.

Mengambil latar kisah tentang sebuah keluarga kaya yang tengah mencari penerus, “Alpha Girls” dikemas untuk menampilkan kompetisi antar pemegang hak waris.

Masalahnya sang ayah memiliki dua istri yang masing-masing memiliki anak perempuan. Sehingga untuk mendapatkan pewaris yang sah, sang ayah membuat kedua putrinya saling berkompetisi untuk membuktikan siapa yang paling layak untuk menjadi penerus perusahaannya.

Serial 10 episode dengan waktu tayang masing-masing 45 menit setiap episode ini sudah bisa kamu saksikan mulai 5 Juli 2024. Setiap episode baru akan tayang tiap Jumat dan Sabtu.

Spasi Moving¬†Image menjadi rumah produksi yang menangani “Alpha Girls”, dikenal juga sebagai pihak yang membidani serial “Bad Boys vs Crazy Girls” musim pertama.

The Auditors

Pertama ada “The Auditors” sebuah drama Korea yang disutradarai oleh Kwon Young-Il ini bakal tayang dua kali dalam seminggu dengan total tayangan 12 episode. Setiap episodenya dikemas selama 70 menit dan mulai disiarkan pada 7 Juli 2024.

Ceritanya berputar sekitar dunia kerja tepatnya di sebuah perusahaan konstruksi. Shin Ha-kyun menjadi auditor senior yang bertugas untuk mengusut korupsi yang terjadi dalam perusahaan.

Ia dibantu oleh auditor junior yang dibintangi Lee Jung-ha. Kedua orang dari dua generasi ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Meski begitu, ketika auditor senior yang dingin dan kaku dan auditor dari Gen Z yang ramah ini harus bekerja sama, mereka menjadi tim yang solid.

Mereka menjadi pasangan auditor yang berhasil melakukan investigasi dan menangani berbagai kasus. Drama kantoran ini enggak bakal bikin bosan karena diselingi komedi.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -