32.2 C
Jakarta
Saturday, December 3, 2022

Tissa Biani : Dapat Piala  itu Bonus. Yang Penting  Seniman Wajib Kerja Dengan Tulus

- Advertisement -
- Advertisement -

Dalam FFWI  tahun 2021, Tissa Biani Azzahra dinominasikan untuk perannya di film komedi sebagai Aktris Utama Terbaik atas perannya sebagai Dara dalam film Nikah Duluan. 

Dalam ajang  FFWI tahun 2022 ini,  Tissa  kembali diunggulkan sebagai artis Utama Terbaik untuk genre Horor, lewat film paling laris dalam sejarah  film Indonesia  yakni “KKN di Desa Penari.” 

Usai meraih piala, di depan para wartawan yang mengerubutinya, Tissa berujar: “Penghargaan  sebetulnya adalah bonus, karena  sejatinya seniman dalam berkarya  harus dengan tulus dari hati, agar menghasilkan karya yang baik,” ungkap Tissa.

“Tapi jika berkarya hanya mengharapkan piala,  atau mengharapkan kita untuk dihargai,  tidak  akan  bisa memberikan sesuatu yang maksimal,” kata perempuan muda  berusia 20 tahun ini.

Baca Juga :  14 Juri Siap Menilai XXI Short Film Festival 2014
- Advertisement -

Tissa berharap ajang FFWI bisa terus diadakan setiap tahun, “dan  penyelenggaraannya bisa semakin rapi, semakin keren dan semakin banyak nominasi yang patut diapresiasi, dan acaranya selalu berjalan dengan lancar dan juga fair!” ungkap perempuan berbintang Leo yang sedang menjalin hubungan khusus dengan musisi muda Doel Jailani.

Dalam pandangan Tissa, meskipun era sosial media begitu gemerlap sekarang ini, ia masih memandang  perlu peran wartawan.

“Karena yang bisa menyebarluaskan berita dalam konteks promosi ataupun daily lives routine dari selebritis memang  perannya jurnalis.

Moga-moga ke depan, para jurnalis  banyak  membuat konten- konten bermanfaat yang bisa disebarluaskan Jurnalis ke masyarakat!” katanya.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -