25.8 C
Jakarta
Kamis, Februari 29, 2024

Pers Gas Tipis Tipis  Gelar Touring Akhir Tahun 2023 dan Menginap Di Vila Tjokro

- Advertisement -
- Advertisement -

Komunitas Pers Gas Tipis Tipis (PGTT) menggelar acara Touring Akhir Tahun 2023. Komunitas insan pers dari Jakarta,  Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek)  berakhir pekan ke kawasan Cisarua, Jawa Barat.

“Tujuan kami kali bukan tempat wisata atau lainnya, tetapi menginap di vila,” ujar Tonny ‘Ino’ Bramantoro, Ketua PGTT, Sabtu (2/12/2023) sore di Vila Tjokro, Cisarua.

Touring menjadi bagian untuk refreshing dan kegiatan melepas lelah bagi kalangan insan pers yang tergabung di PGTT ini. Mereka menggelar acara touring dengan sepeda motor antara dua atau tiga bulan sekali untuk menokmati atmosfir atau suasana berbeda.

- Advertisement -

Komunitas PGTT beberapa kali ke Ciletuh, sejumlah tempat wisata di kawasan Sentul, juga ke Hopeland.

Baca Juga :  HaloPuan Lebarkan Sayap Kerja Sama. Ajak Aisyiyah Kampanye Melawan Stunting di Kabupaten Bandung

Meilani, dari  Kencana Media News.com,  Lampung, sangat senang bisa turut di turing PGTT kali ini. Ia mengaku sudah sering ditawari untuk ikut serta dalam kegiatan touring PGTT, namun baru sekarang bisa ikut serta.

“Semoga lain kali bisa ikut lagi,” kata Meilani yang berasal dari Lampung itu.

- Advertisement -
Menyalin

Touring akhir tahun 2023 PGTT ini terasa istimewa dengan adanya partisipasi dari  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto serta  H. Wawan Hikal Kurdi,  Ketua DPD Tkt II Partai Golkar Kabupaten Bogor yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

“Mereka senang bisa bersinergi dengan teman-teman PGTT,” ujar Suhairil Anwar, bendahara umum PWI Kabupaten Bogor. XPOSEINDONESIA Foto : Muhamad Ihsan

kolam renang jernih di bawah gunung1 1
kolam renang jernih di bawah gunung1 1
sejuk dan tenang 1
sejuk dan tenang 1
suasana sejuk di vila tjokro 1
suasana sejuk di vila tjokro 1
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

- Advertisement -