25.3 C
Jakarta
Monday, June 21, 2021

NTT Dapat Donasi Sandang dari Alowalo

Kondisi NTT pasca banjir bandang beberapa waktu lalu, belum Kembali pulih seperti sediakala.

Melihat kondisi tersebut, Alowalo yang merupakan start-up fashion company,  tergerak melakukan aksi sosial dengan tujuan membantu para korban banjir di sana. Ini merupakan upaya peduli sesama dan membantu meringankan beban korban bencana alam.

CEO Alowalo, Albert Palit mengatakan, kegiatan membantu korban bencana sudah seharusnya menjadi tanggung jawab bersama.

“Seharusnya ini menjadi tanggung jawab kita berbangsa dan bernegara, saling peduli, membantu saudara kita yang lagi dalam kesulitan dan membutuhkan uluran tangan. Your action matters, no matter how big or small it is,” ujar Albert.

Alowalo sebagai authentic Indonesian fashion brand, mendonasikan kebutuhan sandang sebagai salah satu kebutuhan primer terutama bagi para korban banjir. Melihat act of charity ini, para selebgram Indonesia yang tersebar di 34 provinsi turut pula berkontribusi dalam aksi donasi ini.

Donasi yang sudah terkumpul telah disalurkan lewat volunteer dari komunitas mitra di NTT. Abibayu, seorang content creator, mengaku tergerak menyebarkan aksi donasi ini kepada keluarga, sahabat dan tentunya online friends di social media.

“Kegiatan kemanusiaan apapun itu harus didukung, karena saya percaya sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang bisa bermanfaat  untu orang lain,” ujar Abibayu. XPOSEINDONESIA : Foto Dokumentasi Alowalo

<br><br>
Anak anak dan penduduk NTT menerima bantuan berupa sejumlah produk baju dari Alowalo

Anak-anak dan Penduduk NTT, saat menerima bantuan berupa sejumlah produk baju dari Alowalo
Penduduk tengah menerima bantuan berupa sejumlah produk baju dari Alowalo
Penduduk menerima bantuan berupa sejumlah produk baju dari Alowalo

Latest news

Related news