Inisiatif Berbagi Takjil, Hotel Mercure Ancol dengan Media Satu Warna membuat program Yuk Berbagi!

- Advertisement -
- Advertisement -

Pada Jumat, tanggal 22 Maret 224, Hotel Mercure Ancol bersama dengan Jurnalis dari Media Satu Warna menyelenggarakan kegiatan Yuk berbagi takjil di depan Pusat Perfilman Haji Umar Ismail (PPHUI) Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat, terutama para Ojol yang sedang melintas di area tersebut.

yuk berbagi!
Jurnalis Media Satu Warna dan Hotel Mercure memberikan Takjil pada Ojol yang melintas di Jalan Rasuna Said

Priscila Kartika ,Marketing Communication di Hotel Mercure Ancol, menyampaikan apresiasi atas kolaborasi yang terjalin antara Hotel Mercure dan Media Satu Warna dalam upaya membantu sesama melalui kegiatan berbagi takjil ini. Dia menyebutkan bahwa sebanyak 100 box Paket Nasi dan Air Mineral telah dibagikan untuk berbuka puasa, serta masker dan hand sanitizer juga disediakan untuk pengendara kendaraan bermotor sebagai bentuk perhatian terhadap keselamatan masyarakat.

Wahyu Saraswata, Assistant Talent & Culture di Hotel Mercure Ancol, menegaskan komitmen hotel untuk berbagi dengan masyarakat pada bulan Ramadhan, seperti yang telah dilakukan setiap tahun sebelumnya. Dia menyebutkan bahwa minggu depan, hotel akan melanjutkan kegiatan ini dengan mendatangi masjid-masjid di sekitar Ancol untuk berbagi takjil. Ini bukanlah upaya baru bagi Hotel Mercure Ancol, karena kegiatan berbagi takjil telah menjadi rutinitas setiap tahun, bahkan sejak masih bernama Hotel Horizon Ancol.

- Advertisement -
Baca Juga :  Laksamana Sukardi : ¬†Usia Tidak produktif, akan Jadi Beban, Bukan Aset Negara
yuk berbagi!
Staff Karyawan Hotel Mercure berbagi Takjil di PPHUI Jakarta

Lebih lanjut, Hotel Mercure Ancol tidak hanya berfokus pada kegiatan berbagi takjil, tetapi juga memiliki program-program sosial lainnya, termasuk mengundang anak-anak yang membutuhkan untuk berbuka bersama di hotel serta mengadakan kegiatan buka bersama dengan anak yatim piatu yang tinggal di sekitar hotel.

Selain itu, hotel juga menawarkan program promosi berbuka puasa dengan paket Ramadhan seharga Rp. 285.000,- per pax plus ticket gratis masuk ke Ancol. Dan setiap pembelian 5 Pax Gratis 1 Pax, sekaligus ini menjadi Program Paket Hemat dari Hotel Mercure Ancol bagi yang ingin Berbuka Bersama di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, jelas Priscila Kartika Marketing Communication Hotel Mercure Ancol Jakarta. Program ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk merayakan momen berbuka puasa secara bersama-sama dengan harga yang terjangkau, sambil menikmati suasana Ancol yang menyenangkan.

Kegiatan ini tidak hanya menunjukkan semangat kebersamaan dan empati di bulan suci Ramadhan, tetapi juga menjadi inspirasi bagi tempat-tempat lain untuk turut serta dalam memberikan manfaat bagi masyarakat, baik dalam bulan Ramadhan maupun di luar bulan suci tersebut. Semoga kegiatan-kegiatan berbagi semacam ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif yang lebih luas bagi masyarakat.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

- Advertisement -