Born To Be Singer Talenta Muda Seno M Hardjo

- Advertisement -
- Advertisement -

Tidak mau berhenti untuk terus menggelontorkan karyanya di pentas musik tanah air, Seno M Hardjo akhir pekan kemarin melepas sebuah album bertajuk “Born To Be Singer (BTBS)”. Album ini merupakan sebuah kolaborasi dari lima vokalis pendatang baru dengan talenta vocal terbaik.

Album BTBS ini menjadi ruang yang didalamnya mempertemukan berbagai genre musik serta dibawakan para penyanyi muda berbakat seperti Kamasean MatthewsFadil JaidiBarsena BestandiRichard Chriss dan Brianna Simorangkir. Untuk menandai lintas generasi di dalam album ini, Seno mengajak serta Nicky Astria dan Syaharani yang disandingkan dengan para generasi muda musik Indonesia tersebut. 

Seperti yang kita ketahui, baik Nicky ataupun Syaharani merupakan musisi yang sudah memiliki segudang pengalaman dan nama besar di genrenya masing-masing. Nicky dikenal sebagai sebagai lady rocker era 80-an, dan Syaharani sendiri cukup aktif dengan alunan jazz kekinian yang dilakoninya.

- Advertisement -

Tak hanya itu, untuk memperluas cakupan, turut pula digandeng Harsya Hershon Rieuwpassa, dan Maruli Tampubolon. Lalu melibatkan para arranger terbaik seperti Andi RiantoTohpatiYudis Dwikorana, Ifa FachirIka Ratih Poespa, Aldi Nada Permana dan Marvel Marlon

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

- Advertisement -