Subaru BRZ Raih Podium Pertama Kelas PRO di Indonesia Drift Series 2024

- Advertisement -

Subaru Indonesia kembali menunjukkan komitmennya terhadap dunia motorsport dengan meraih kemenangan di Indonesia Drift Series 2024. Ziko Harnadi dari Subaru Garasi Drift Team berhasil menduduki posisi pertama di kelas PRO pada seri ke-5 yang berlangsung pada 5-6 Oktober 2024, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Kemenangan ini melanjutkan sejarah panjang lebih dari 50 tahun keterlibatan Subaru di dunia motorsport, serta menyusul prestasi Ziko Harnadi di D1GP South East Asia pada bulan Juli lalu.

Partisipasi Plaza Auto Mega dalam dunia drifting juga ditunjukkan melalui keikutsertaan Subaru BRZ dalam Women Drift Challenge dan Subaru WRX Wagon yang berperan sebagai Official Safety Car pada kejuaraan ini. Di Indonesia Drift Series 2024, Subaru BRZ yang dikemudikan Ziko Harnadi menunjukkan performa dan ketepatan yang luar biasa dalam pertarungan drifting yang ketat. Kombinasi antara keahlian teknik Subaru dan keterampilan Ziko Harnadi serta tim Garasi Drift terbukti sukses, menghasilkan kemenangan yang sangat layak.

Arie Christopher, CEO Subaru Indonesia, menyatakan, “Kemenangan Ziko Harnadi adalah pencapaian luar biasa bagi kami dan membuktikan bahwa platform Subaru BRZ sangat kompetitif dalam kejuaraan drift kelas PRO. Kami bangga dengan dedikasi tim Garasi Drift dan Plaza Subaru, yang berkontribusi pada podium tertinggi di kejuaraan drift internasional ini. Selain itu, partisipasi kami di Women Drift Challenge menggunakan Subaru BRZ ‘stock’ menunjukkan bahwa siapapun bisa berkompetisi dalam kegiatan motorsport, tanpa memandang usia atau jenis kelamin, mencerminkan semangat ‘Anyone can win, enjoy, and drift with Subaru’.”

- Advertisement -
ziko harnadi ids 2024
ziko harnadi ids 2024

Akbar Rais, Pendiri Indonesia Drift Series, menambahkan, “Indonesia Drift Series 2024 seri ke-5 adalah salah satu putaran paling kompetitif dengan peserta terbanyak dari tiga negara. Kehadiran para penggemar otomotif yang memberikan dukungan luar biasa juga menciptakan atmosfer yang hebat. Kami berharap kehadiran Subaru dapat menjadi platform bagi drifter lokal dan internasional untuk berkembang dan bersaing di level tertinggi. Saya mengundang semua penggemar drift untuk hadir di seri penutup Indonesia Drift Series pada 2-3 November!”

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -