HMGNC Tampilkan Keriaan Konser 20 Tahun Melalui YouTube dan Digital Streaming Platform.

- Advertisement -

Selepas dirilis vinyl Aurorae dan terselenggaranya konser perayaan 20 tahun pada Agustus 2023 lalu, trio electronic pop asal Bandung, HMGNC, kini merilis rekaman video dan audio konser live, melalui kanal YouTube HMGNC dan seluruh digital streaming platform.

HMGNC 20 Years Concert menjadi momentum istimewa karena juga mencerminkan perjalanan musik electronic pop Indonesia dari awal 2000-an hingga sekarang.

Trio yang terdiri dari  Dina Dellyana,  Grahadea Kusuf dan  Amandia Syachidar ini  dulu dikenal sebagai Homogenic, HMGNC telah menjadi pionir dalam musik indie electronic pop di negeri ini.

- Advertisement -

Selama dua dekade, mereka telah menghadirkan karya-karya yang inovatif dan menginspirasi, mengukir sejarah musik Indonesia dengan gaya unik mereka.

“Konser 20 tahun ini merupakan tonggak sejarah untuk kami. Selain itu menjadi momen refleksi, untuk berhenti sejenak dan melihat ke belakang untuk apa saja yang sudah kami hasilkan di 20 tahun terakhir,” Dina Dellyana

Dalam pengamatan Dina, “Kami rasa momen berharga ini perlu juga diabadikan dalam bentuk video agar teman-teman yang tidak berkesempatan datang ke konser live kami juga bisa menyaksikan dari layar hp, tv, komputer atau apapun yang mereka gunakan. Semoga energi yang kami hasilkan bisa tersalurkan via video ini,” ungkap Dina Dellyana.

- Advertisement -

Masih melalui kerja sama dengan label rekaman demajors, HMGNC 20 Years Concert Live at M Bloc Live House dapat disaksikan mulai 25 September pukul 20:00 WIB di YouTube dan juga dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform.

“Setiap nada suara yang kami mainkan di konser ini bukan cuma cerita dari kami yang menulis lagu, tapi juga dari kalian, para savior. Penyelamat untuk kami,” ujar Grahadea Kusuf.

“Semoga lagu-lagu ini bisa membawa kalian kembali ke momen-momen berharga dalam hidup, ke masa di mana kita sama-sama tumbuh. Bukan cuma sebagai musisi, tapi sebagai manusia. Ini lebih dari sekadar perayaan 20 tahun HMGNC, ini juga adalah perayaan perjalanan kita semua,”  tutup Grahadea Kusuf. XPOSEINDONESIA Foto : Narend

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -