BerandaKoreanK-DramaKehidupan Kerja Dokter Bedah Plastik diungkap dalam Serial Face Me

Related Posts

Kehidupan Kerja Dokter Bedah Plastik diungkap dalam Serial Face Me

- Advertisement -

Seorang dokter bedah plastik dan seorang detektif menjalin ikatan unik saat mereka menangani kasus bersama dalam serial Face Me (judul sementara).

Cha Jung-Woo (Lee Min-Ki) adalah dokter bedah plastik papan atas dengan penampilan menarik dan keterampilan elit.

Ia memiliki pengalaman dalam bedah plastik dan pengobatan darurat. Saat melihat cedera pasien, ia dapat dengan cepat memvisualisasikan keadaan kecelakaan dan metode perawatan yang diperlukan.

Ia juga bersikap dingin terhadap pasien dan biasanya tidak terhubung secara emosional dengan mereka. Ia berangsur-angsur berubah saat bertemu Detektif Lee Min-Hyung (Han Ji-Hyun).

- Advertisement -

Sementara Lee Min-Hyung adalah detektif yang bekerja di departemen kejahatan kekerasan. Ia tidak takut, percaya diri, dan berempati terhadap korban. Ia juga bersemangat menangkap penjahat.

Ia bertemu Cha Jung-Woo, yang tiba-tiba menjadi sukarelawan untuk membantu korban kejahatan.

Ia menjadi dekat dengannya dan mulai memahami luka yang tersimpan dalam benaknya yang tidak pernah ia ungkapkan kepada siapa pun.

Orang lain di sekitar Cha Jung-Woo termasuk Ahli Bedah Plastik Han Woo-Jin (Lee Yi-Kyung), yang merupakan temannya, dan Ahli Bedah Plastik Kim Seok-Hoon (Jeon Bae-Su), yang merupakan mentornya.

- Advertisement -

Kanal televisi KBS2 akan menayangkan serial drama-misteri “Face Me”  (judul sementara) pada November 2024.

Sejumlah actor berbakat  teribat di sini, di antaranya, Lee Yi-kyung dan Jeon Bae-soo,  Lee Min-ki dan Han Ji-hyun

Lee Min-ki akan berperan sebagai Cha Jung-woo. Namun, dia bersikap dingin dan tidak pernah menjalin hubungan emosional dengan pasiennya. Dia pun bertemu seorang detektif bernama Lee Min-hyung yang berhasil mencairkan hatinya.

Ada juga Han Ji-hyun sebagai Lee Min-hyung, seorang detektif ulung yang percaya diri dan tidak kenal takut, serta dikenal karena kejujuran dan empatinya. Dengan sifatnya itu, tanpa sadar Lee Min-hyung semakin dekat dengan Cha Jung-woo dan secara tidak terduga terlibat dengannya ketika sang dokter mulai membantu para korban kejahatan.

Latest Posts