Inisiatif Berbagi Takjil, Hotel Mercure Ancol dengan Media Satu Warna membuat program Yuk Berbagi!

- Advertisement -
- Advertisement -

Pada Jumat, tanggal 22 Maret 224, Hotel Mercure Ancol bersama dengan Jurnalis dari Media Satu Warna menyelenggarakan kegiatan Yuk berbagi takjil di depan Pusat Perfilman Haji Umar Ismail (PPHUI) Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat, terutama para Ojol yang sedang melintas di area tersebut.

yuk berbagi!
Jurnalis Media Satu Warna dan Hotel Mercure memberikan Takjil pada Ojol yang melintas di Jalan Rasuna Said

Priscila Kartika ,Marketing Communication di Hotel Mercure Ancol, menyampaikan apresiasi atas kolaborasi yang terjalin antara Hotel Mercure dan Media Satu Warna dalam upaya membantu sesama melalui kegiatan berbagi takjil ini. Dia menyebutkan bahwa sebanyak 100 box Paket Nasi dan Air Mineral telah dibagikan untuk berbuka puasa, serta masker dan hand sanitizer juga disediakan untuk pengendara kendaraan bermotor sebagai bentuk perhatian terhadap keselamatan masyarakat.

Wahyu Saraswata, Assistant Talent & Culture di Hotel Mercure Ancol, menegaskan komitmen hotel untuk berbagi dengan masyarakat pada bulan Ramadhan, seperti yang telah dilakukan setiap tahun sebelumnya. Dia menyebutkan bahwa minggu depan, hotel akan melanjutkan kegiatan ini dengan mendatangi masjid-masjid di sekitar Ancol untuk berbagi takjil. Ini bukanlah upaya baru bagi Hotel Mercure Ancol, karena kegiatan berbagi takjil telah menjadi rutinitas setiap tahun, bahkan sejak masih bernama Hotel Horizon Ancol.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -