Festival K-Pop di Solo Batal Digelar, Penyelenggara Jamin Refund Tanpa Potongan Apapun

- Advertisement -
- Advertisement -

Konser “Solo 1st Popcorn Soft K-Pop Concert Project Festival” yang sejatinya akan dilangsungkan pada Sabtu (16/12) di Pamedan Pura Mangkunegaran, Surakarta, terpaksa harus dibatalkan penyelenggaraannya.

Kabar tidak mengenakkan ini untuk para penggemar K-Pop tanah air ini sedikit menimbulkan berita yang simpang siur sejak satu hari kemarin.

Untuk menjelaskan pokok persoalannya, pihak penyelenggara yang terdiri atas Deteksi Production, IPC, serta Indako & Media Assemble dan Frontline Enterprise hari ini Sabtu (16/12) telah melakukan press conference terkait pembatalan event “Solo 1st Popcorn Soft K-Pop Concert Project Festival” tersebut.

- Advertisement -

Dalam penjelasannya, pihak penyelenggara yang diwakili oleh Harry ‘Koko’ Santoso mengungkapkan bahwa konser “Solo 1st Popcorn Soft K-Pop Concert Project Festival” resmi dibatalkan dikarenakan adanya masalah teknis menyangkut ketidakhadiran salah satu line Up, yakni VIVIZ.

“Hari ini kita ingin menyampaikan ada penundaan, kami ingin mengumumkan, konser ditunda. Selanjutnya pada tanggal 23 Desember mendatang akan diadakan konser pengganti dengan menampilkan girlband Billlie dan direncanakan akan hadirnya ada 2 Boyband lain sebagai pengganti”, ungkap Koko.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -