Hermina Resmikan Grand Mendulang Ballroom Kemayoran Bisnis Baru di Bidang MICE

- Advertisement -
- Advertisement -

Sebuah one stop service resmi diluncurkan lagi di Jakarta Pusat. Grand Mendulang Ballroom milik PT Cahaya Ballroom Kemayoran resmi mulai beroperasi sejak Sabtu (11/11).

Terletak di bawah payung Hermina Group, Cahaya Ballroom Kemayoran mencakup tiga entitas bisnis: Grand Mendulang Ballroom, Mendulang Coffee & Mocktail Bar, dan Shukagrill City View.

Launching Grand Mendulang Ballroom diharapkan dapat membuka pintu bagi usaha-usaha ke depan.

- Advertisement -

“Selain berfungsi sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan MICE (Meeting, Incentive, Convention & Exhibition), fasilitas ini juga dapat digunakan untuk acara pernikahan, wisuda, gala dinner, konser musik, dan berbagai acara lainnya. Jadi semacam one stop service,” ungkap Yulisar Khiat, Direktur Operasi Medis Hermina kepada media saat press conference.

Ballroom Grand Mendulang memiliki tiga Hall – A, B, dan C – dengan total kapasitas 800 tamu berdiri, 350 untuk penataan meja bundar, dan 600 untuk penataan meja bundar. tempat duduk.

Fasilitasnya meliputi 2 VIP Lounge & Makeup area, 1 ruang VIP, 1 toilet penyandang disabilitas, ruang pembibitan, ruang pra-fungsi, 2 toilet VIP yang terletak di kedua sisi lift tower 1 dan 2, serta lahan parkir yang luas untuk 300 mobil di Hermina Tower B1 dan 400 mobil di B2.

- Advertisement -

Yulisar Khiat, mengungkapkan keberadaan Ballroom Grand Mendulang dapat menjadi tempat yang bermanfaat,  baik bagi kegiatan Hermina Group maupun masyarakat umum.  

Seperti diketahui,  Hermina Grup saat ini  sudah memiliki dokter spesialis berjumlah lebih dari 1500,  sementara untuk dokter umum  berjumlah lebih dari 3000 dokter.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

- Advertisement -