BerandaKoreanK-POPSetelah Sangkal Pakai Narkoba,  Hasil Tes  G-Dragon dan Lee Sun Gyun  Negatif...

Related Posts

Setelah Sangkal Pakai Narkoba,  Hasil Tes  G-Dragon dan Lee Sun Gyun  Negatif Dari Obat terlarang.  Kini Polisi Memeriksa Bulu Kaki Lee Su Gyun?

- Advertisement -

Investigasi polisi yang sedang berlangsung atas tuduhan penggunaan narkoba terhadap aktor Lee Sun Gyun (usia 48) dan penyanyi G-Dragon (usia 35, nama asli Kwon Ji Yong) saat ini menghadapi rintangan.

Pemeriksaan forensik komprehensif yang dilakukan oleh Badan Forensik Nasional terhadap Lee Sun Gyun memberikan hasil negatif.

Demikian pula, tes narkoba awal yang dilakukan terhadap Kwon Ji Yong (G-Dragon) juga memberikan hasil negatif., polisi kini menghadapi tantangan untuk membuktikan tuduhan terhadap para selebriti.

- Advertisement -

Pada tanggal 8 November, polisi menyatakan bahwa Badan Kepolisian Provinsi Incheon melakukan tes narkoba awal terhadap sampel urin dan rambut Kwon Ji Yong.

Sesuai dengan hasil Lee Sun Gyun, hasilnya negatif. Sebagai tanggapan, polisi berencana untuk melakukan pemeriksaan mendetail dengan mengirimkan sampel Kwon Ji Yong ke Badan Forensik Nasional.

“Pemeriksaan obat awal mampu menunjukkan penggunaan narkoba dalam 5 hingga 10 hari terakhir. Namun, tes yang lebih komprehensif dapat mendeteksi konsumsi narkoba hingga satu tahun sebelum pengumpulan sampel. Jika Kwon Ji Yong tetap menyangkal tuduhan tersebut dan melakukan pemeriksaan komprehensif memberikan hasil negatif, maka memberikan bukti substansial dapat menjadi

Sebelumnya, tantangan yang semakin besar bagi pihak berwenang.

- Advertisement -

Lee Sun Gyun mendapatkan hasil negatif yang komprehensif baik dari pemeriksaan pendahuluan maupun pemeriksaan narkoba.

Sebagai reaksi terhadap hasil tersebut, polisi mengamankan bulu kaki Lee Sun Gyun untuk melakukan tes komprehensif lainnya, karena diketahui bahwa bulu kaki tersebut mempertahankan tanda-tanda penggunaan narkoba lebih lama. daripada rambut di kepala.

Saat diinterogasi polisi, Lee Sun Gyun mengaku mengonsumsi narkoba, meski ia bersikukuh bahwa itu adalah tindakan yang tidak disengaja. Ia menceritakan bahwa ia menerima suatu zat dari manajer klub tanpa menyadari bahwa itu adalah zat ilegal. Lee Sun Gyun menegaskan bahwa ia tertipu oleh obat tersebut. Manajernya menjamin tidak mempunyai niat sengaja menggunakan narkoba.

Latest Posts