BerandaKoreanK-POPV BTS Diwawancara Suga di Suchwita

Related Posts

V BTS Diwawancara Suga di Suchwita

- Advertisement -

Debut solo Kim Taehyung alias BTS V  bertajuk “Layover” bakal  dirilis  resmi di semua platform musik pada tanggal 8 September 2023.

Dan tentu saja, Kim Taehyung alias BTS V  wajib masuk dalam acara talkshow  Suchwita yang dipandu Suga BTS dan diproduksi BANGTANTV.

Seperti diketahui, setelah Jin BTS masuk dinas wamil, dan BTS mengalami hiatus, masing-masing member  melepas single dan album. Untuk mempromosikan  karya para member yang rilisnya diatur berurutan tersebut,  dibuat pula acara Suchwita  yang dipandu BTS

Big Hit Music  memang memiliki  perhitungan matang  ketika melahirkan acara talkshow Suchwita yang dipandu Suga BTS.

- Advertisement -

BANGTAN TV   dan Big Hit Music kentara betul memperhitungkan acara ini  dengan matang, Suchwita  sangat tepat menjadi corong  publikasi. Terbukti, episode Suchwita bersama Jungkook bisa meraup penonton lebih dari 11 juta views,  dengan Jimin 9 Juta  views, untuk menyebut dua episode tersukses Suchwita.

Dalam rangka  menyambut debut solo Kim Taehyung alias V  BTS  bertajuk “Layover” dirilis di semua platform musik pada tanggal 8 September 2023, Suchwita bersama Suga telah membuat rekaman wawancara  dengan V; dan teaser  acara Suchwita Episode 18 telah  tersebar di semua media social, termasuk YouTube Short.

proyek terbaru mereka sambil berbagi minuman dengan pembawa acara yang hangat dan bersuara lembut.

Suga  seperti biasa  bicara sangat santai mendiskusikan kegiatan  V BTS.  Kedua  member BTS ini tidak hanya akan mendalami detail musik dari mahakarya yang akan menjadi album V Layover, namun mereka juga akan mendalami isu-isu lain dan kejadian-kejadian lucu yang akan langsung membuat khawatir ARMY dengan harapan baru akan agenda OT7 di episode berikutnya

- Advertisement -

. V akan menjadi anggota terakhir grup yang debut di acara itu sebagai tamu, karena RM, Jin, J-Hope, Jimin, dan Jungkook telah membuat penampilan spesial mereka sebelumnya, dengan yang terakhir adalah tamu terbaru Suga di antara para anggota.

Latest Posts