KOCCA Gelar 500 Meeting & Lahirkan 7 MoU Korea-Indonesia

- Advertisement -
- Advertisement -

Korea Creative Content Agency (KOCCA) Indonesia menggelar acara KOR-ASEAN K-Content BizWeek 2023.

KOCCA adalah lembaga di bawah Kementerian Budaya, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea yang dibentuk untuk mendukung perkembangan konten kreatif Korea baik secara domestik maupun secara global.

Cabang KOCCA di Indonesia didirikan pada Oktober 2016, merupakan kantor perwakilanpertama yang didirikan di Asia Tenggara. KOCCA Indonesia berperan dalam mempromosikan serta meningkatkan kerjasama industri kreatif Korea yang luas, seperti broadcasting, animasi, musik, fashion, komik, game, character, serta cultural technology dan start up.

- Advertisement -

Dan penyelenggaraan KOR-ASEAN K-Content BizWeek 2023 dinilai sukses. Dibuka oleh Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia, H. E. Lee Sang Deok dan telah mempertemukan para pelaku usaha industri kreatif lima negara DI Asia seperti, Korea Selatan, Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Filipina pada 20-22 Juni 2023 di Hotel Sheraton Grand Jakarta Gandaria City. 

Sebanyak 28 perusahaan asal Korea Selatan yang bergerak di industri broadcasting, animation/character licensing, game/platform menghadiri pertemuan bisnis secara tatap muka/offline setelah acara yang sama pada tahun lalu diselenggarakan secara hybrid.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -