BerandaKoreanK-DramaPelakor di Doctor Cha Buka Suara : Aku Suka Memerankan Adegan Manja...

Related Posts

Pelakor di Doctor Cha Buka Suara : Aku Suka Memerankan Adegan Manja Di Depan Isteri Selingkuhanku

- Advertisement -

Menjadi pelakor adalah peran yang tak terpikirkan sebelumnya oleh Myung Se Bin.

Dalam film Doktor Cha, Myung Se Bin berperan sebagai Choi Seung Hee, seorang dokter bergelar  profesor , yang menjadi selingkuhan   sesama dokter  bernama Seo In Ho (Kim Byung Chul).

Choi Seung Hee adalah cinta pertama Seo In Ho (Kim Byung Chul), suami dari Cha Jeong Suk (Uhm Jung Hwa).

Seo In Ho menikah dengan Cha Jeong Suk karena hamil di luar nikah.  Namun,diam-diam ada  pertemuan  kembali dirinya dengan Seo In Ho , cinta pertamanya itu. Mereka terlibat perselingkuhan hingga Choi Seung He hamil. Padahal, Seo In Ho  telah menjadi ayah dari dua anak.

- Advertisement -

Myung Se Bin  sebagai tokoh pemeran  selingkuhan mengatakan dia selalu ingin mencoba berakting dalam peran-peran menantang.

Dia mengaku, “Saya sempat berpikir berapa lama lagi saya terus berakting dan mempertahankan  karekater citra perempuan baik-baik?’”

“Dan kemudian saya  mendapat peran  menantang sebagai Choi Seung Hee . Saya berharap  dapat memainkan karakter itu dan mengembangkan  citra saya sebagai seorang aktris.”

Menurut Myung  Se Bin, ada cerita di balik Choi Seung Hee.  Ia mengaku ingin menggambarkan sososk perempuan selingkuh  bukan semata sebagai penjahat mutlak.  Ada alasan dibalik semua itu,

- Advertisement -

Dia berkata, “Tentu saja, saya pikir Choi Seung Hee memiliki perjalanan hidup dengan cerita dan luka. Choi Seung Hee kaya tapi tidak bahagia selama masa kecilnya.”

Kemudian  Chou Seung Hee bertemu  lagi dengan cinta pertamnaya, Seo In Ho dan.  Dengan jujur  ia ​​mengungkapkan perasaannya.”

Latest Posts