Tertangkap Kamera Video, V BTS -Jennie BLACKPINK Menyusuri Sungai Seine Paris

- Advertisement -
- Advertisement -

Sejak tahun 2022 lalu,  V BTS  diisukan punya hubungan khusus dengan Jennie BLACKPINK. Dan kini issue itu  kembali memanas.

Manakala dari Paris,  muncul  rekaman video terbaru  V BTS  berjalan dan bergandengan tangan  dengan   Jennie BLACKPINK di sepanjang Sungai Seine di Paris

Video V BTS  DAN Jennie BLACKPINK  ITU diposting fotografer Prancis Amar Taoualit diduga menunjukkan keduanya sedang berjalan-jalan bersama

- Advertisement -

Video-video yang diduga menangkap dua bintang K-pop berpegangan tangan telah memicu konfirmasi bahwa keduanya berkencan.

Beberapa penggemar memperhatikan bahwa anggota tim manajemen Jennie, yang dikenal sebagai “@hhuit” di Instagram, mengenakan pakaian yang persis sama di video tersebut.

Foto tidak jelas lainnya, yang diyakini sebagai manajer Jennie, Alison, juga menambah misteri seputar dugaan pertemuan Paris pasangan itu.

- Advertisement -

Dalam upaya untuk mengumpulkan lebih banyak informasi tentang hubungan yang dikabarkan, beberapa penggemar melakukan obrolan video dengan fotografer Amar Taoualit, yang pertama kali memposting video tersebut.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

- Advertisement -