Elvira Natali Berbagi Cara Menulis Agar Laris

- Advertisement -

Sesungguhnya, Elvira Natali bukanlah nama asing. Ia dikenal dengan debut novelnya yang menjadi best seller berjudul “Janji Hati” (2013).

Novel ini kemudian diangkat ke layar lebar pada tahun 2015 di bawah besutan produser Rudi Soedjarwo. Elvira Natali waktu itu juga turut bermain film tersebut bersama Aliando Syarief.

Elvira sudah menelurkan beberapa novel. Karya lain yang sudah difilm-kan adalah “Bluebell” (2017) di bawah bendera Ratson Pictures, yang kini bisa anda tonton di Netflix dan Disney+

- Advertisement -

“Saya menjadi speakers dari Christmas Charity Festival (CCF), “ kata Elvira Natali kepada wartawan di Atrium Bellezza Shopping Arcade, Arteri Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2022).

Yayasan Anugrah memang merancang acara Talkshow dengan Elvira Natali dengan tema “Best Selling Books Turned Into Movies” di Atrium Bellezza Shopping Arcade Jakarta Selatan.

Talkshow ini merupakan rangkaian dari acara bertajukc dengan tema “Love and Future for Adikku Sayang” yang berlangsung sejak 28 November – 11 Desember 2022.

- Advertisement -

Acara ini dimeriahkan beberapa publik figur lain seperti Mongol (comedian), Gresia Polly (atlet bulutangkis).

“Saya juga jadi salah satu pengisi acara membawakan topik Best Selling Books Turned Into Movies, bagaimana caranya menjadi penulis agar bukunya laris dan dapat diadaptasi ke film, “ ungkap perempuan cantik kelahiran 25 Desember 1996 ini.

Menurut Elvira, CCF 2022 bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk join the movement, Üntuk mendukung penambahan 150 murid program beasiswa pendidikan Adikku Sayang bagi anak-anak yang kurang mampu di tahun 2023,”ungkap Elvira lagi.

Acara talkshow dihadiri pelajar, mahasiswa serta beberapa rekan wartawan dan media.

Elvira Natali selaku “Ambassador” dari Program Beasiswa Adikku Sayang berharap,bisa memberikan motivasi, dorongan dan semangat bagi audience untuk mulai percaya diri dengan karya tulisan yang mereka lahirkan serta cara menerbitkannya di publisher impian.

“Pastinya mereka pulang dengan membawa inspirasi untuk masa depan.,”ungkap Elvira

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -