BerandaKoreanK-POPRose BLACKPINK Nikmati Jadi Ambasador Dunia

Related Posts

Rose BLACKPINK Nikmati Jadi Ambasador Dunia

- Advertisement -

Rose BLACKPINK semakin cemerlang . Ia dipotret khusus untuk majalah Dazed Korea.

Bulan Juni ini, Rose BLACKPINK tampil pula di di cover majalah Wanita Elle. Khusus di Elle, Rose special mengenakan perhasan trendi dari Tiffany & Co.
.
Rose BLACKPINK memang menjadi brand ambassador beberap merk fashion ternama dunia, salah satunya Yves Saint Laurent terkenal dengan penampilan yang elegan dan glamor.

Sebagai brand amasador Rosé telah menghadiri berbagai acara Yves Saint Laurent.

Setelah melakukan serangkain pemotretan untuk majalah Dazed Korea versi cetak, Rose ditanya apa yang diminatinya belakangan ini.

- Advertisement -

Rosé berkata, “Terkadang saat diam, saya menemukan ide. Tapi kalau dipikirin seperti sekarang malah nggak tahu.

Rose kemudian berkata , “Sebetulnya agak aneh jadi lucu, suatu hari dalam tidur saya bermimpi bermain skateboard.

Pas, tiba-tiba bangun dan memutuskan bahwa saya harus belajar. Dan saya pikir saya beruntung dengan segalanya. Sekalipun kamu melihat sekelilingmu karena ingin belajar, terkadang tidak semudah yang kamu inginkan. Saat itu, saya berkembang pesat. Saya merasa baik ketika saya jatuh pada awalnya. Kurasa aku sedang menunggu itu. Saya bertanya-tanya kapan saya akan jatuh, dan ketika saya jatuh, saya berpikir ‘Oke, ini dia.’”

Rosé juga ditanya tentang kunjungannnya ke rumah direktur kreatif Los Angeles di Yves Saint Laurent, Anthony Vaccarello, menarik perhatian media online.

- Advertisement -

Dengan ramah, ia menjawab, “Setelah saya tahu dia adalah orang yang baik, rasa hormat saya tumbuh. Saya pikir saya harus menjadi perancang hebat seperti Anthony, karena meskipun kami bekerja sama, saya dapat melihatnya mencoba untuk mengenal saya lebih baik.

Rose menyebut, ia seolah merasa langsung akran dengan Anthony.

“Saya mendadak bisa bicara tentang hidup saya tanpa ragu-ragu. Dia tampak seperti kakak laki-laki yang memberi nasihat sekaligus juga tampak seperti teman.” Sumber Soompi. Foto : Instagram Roseblackpinks

blakpink di cover rolling stones foto instagram roseblakpinks
blakpink di cover rolling stones foto instagram roseblakpinks
rose di ajalah bazar foto instagram roseblakpinks
rose di ajalah bazar foto instagram roseblakpinks
rose foto instagram roseblackpinks
rose foto instagram roseblackpinks

Latest Posts