Menparekraf Lakukan Flag Off Bagi Pelari 3rd Padang Kulinerun 2023

- Advertisement -
- Advertisement -

Fisik Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno memang sangat prima.

Meski banyak melakukan perjalanan dinas, ia tetap bisa bangun pagi. Dan  yang pasti saat Subuh sudah bangun dan langsung berolahraga. Ini rutin dilakukannnya ketika di Jakarta maupun dalam perjalanan dinas, seperti ke Padang Sumatra Barat  (8-9 September2023)

Di tengah acara  olaraga pagi itu pun,  Menparekraf Sandiaga masih bekerja,  karena ia melepas rombongan pelari dalam ajang 3rd Padang Kulinerun 2023 pada sabtu (9/9).

- Advertisement -

Sandiaga melakukan flag off bagi para pelari yang berpartisipasi dalam event olahraga ini di Truntum Hotel Padang, Sumatra Barat, Sabtu (9/9/2023). Event ini terbagi atas tiga kategori jarak lari yaitu 2,5 km, 5 km, dan 10 km.  Sandiaga ikut berpartisipasi dalam kategori jarak 5 km.

Selain itu, Padang Kulinerun ini juga menjadi side event dari World Islamic Entrepreneur Summit (WIES) 2023 yang digelar di Pangeran Beach Hotel. “Padang Kulinerun ini menjadi side event WIES 2023 dan untuk penyelenggaraan WIES selanjutnya,” kata Sandiaga.

Sementara itu, Anggota Komisi X DPR RI Lisda Hendrajoni menambahkan, event-event seperti Padang Kulinerun ini bisa menjadi ajang promosi potensi wisata Sumatra Barat, terutama Kota Padang. “Kami mengapresiasi kegiatan yang luar biasa ini, semoga dengan kegiatan ini insyaallah wisata Sumatra Barat bisa semakin maju,” ujar Lisda.

- Advertisement -
Menyalin

Dalam kegiatan ini Menparekraf Sandiaga didampingi Direktur Wisata Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran Kemenparekraf/Baparekraf, Masruroh dan Sekretaris Depuri Bidang Industri dan Investasi Kemenparekraf/Baparekraf, Oni Yulfian. XPOSEINDONESIA Foto : Dudut Suhendra Putra

ikutan senam
ikutan senam
bersama warga padang
bersama warga padang
fisik sandiaga memang sangat prima 1
fisik sandiaga memang sangat prima 1
lari pagi 5 km
lari pagi 5 km

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

- Advertisement -