Java Jazz Festival 2024 Siap Digelar dengan Kejutan Spesial dari Laufey

- Advertisement -

Tinggal menghitung hari, pagelaran musik akbar BNI Java Jazz Festival 2024 akan segera dimulai pada 24 hingga 26 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Festival tahunan yang sudah menjadi ikon musik jazz di Indonesia ini akan kembali menyuguhkan deretan musisi ternama dari dalam dan luar negeri.

Penampilan Spesial Laufey dan Line-up Musisi Ternama

Salah satu kejutan besar tahun ini adalah penambahan jadwal spesial dari musisi jazz muda asal Islandia, Laufey. Ia akan tampil dua kali selama festival berlangsung. “Kita bersyukur banget special show Laufey Sabtu itu sold out karena memang permintaan tinggi,” ujar Dewi Gontha, President Director of Java Festival Production, dalam konferensi pers di BNI Tower, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2024).

Karena tingginya permintaan, pihak penyelenggara memutuskan untuk menambah satu lagi pertunjukan Laufey di hari pertama festival, yaitu Jumat, 24 Mei 2024. “Kita ya memutuskan menambahkan show di hari Jumat,” jelas Dewi Gontha. Dewi juga menjamin bahwa para penonton yang akan menyaksikan penampilan Laufey di hari Sabtu tidak perlu khawatir akan adanya spoiler dari penampilan di hari Jumat, karena format kedua pertunjukan tersebut berbeda. “Ya format shownya berbeda jadi tetap special show,” tutupnya.

- Advertisement -

Selain Laufey, BNI Java Jazz Festival 2024 juga akan menampilkan berbagai musisi internasional dan lokal seperti Rai Thistlethewayte, Yakul, Project Pop, Nadhif Basalamah, Scary Pockets, Ardhito Pramono, dan Salma Salsabil. Nama-nama besar lain yang turut meramaikan festival ini termasuk Snoh Aalegra, October London, Eliane Elias, Incognito, dan The Amy Winehouse Band.

Dukungan Penuh BNI dan Promo Khusus untuk Nasabah

BNI, sebagai title sponsor sejak tahun 2016, kembali memberikan dukungan penuh dalam penyelenggaraan festival ini. SEVP Digital Business BNI, Rian Eriana Kaslan, menyatakan bahwa partisipasi BNI dalam Jakarta International BNI Java Jazz Festival adalah bentuk dukungan terhadap industri kreatif di Indonesia sekaligus memperkenalkan nama Indonesia ke kancah musik internasional. “Melalui gelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024, kami memperkenalkan nama Indonesia ke seluruh penikmat musik jazz, tidak hanya warga lokal tapi juga mancanegara,” ujar Rian

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -