dr. Tania Saputra Dilepas Yayasan EL JOHN ke Kontes Miss Tourism International 2023 di Malaysia

- Advertisement -
- Advertisement -

dr. Tania Saputra , Miss Tourism International Indonesia 2023/Putri Pariwisata Indonesia 2022, dipercaya Yayasan EL JOHN Indonesia mewakili Indonesia untuk ikut kontes Miss Tourism International 2023 yang diselenggarakan  di Malaysia pada  10-27 November 2023.

Ketua Umum Yayasan EL JOHN Indonesia Martinus Johnnie Sugiarto, pada Senin, 6 November 2023, melepas keberangkatan dokter cantik itu ke Malaysia. Acara pelepasan dilangsungkan  di Neo Soho Mall, Jakarta ditandai dengan penyerahan bendera Indonesia kepada Tania.

“Saya mohon kepada semua anak bangsa, marilah kita berikan doa dan dukungan  kepada dokter Tania  agar dapat memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Kepada dokter Tania, saya berpesan dapat menunjukan attitude yang baik dan juga  budaya Indonesia yang ramah, beragam dan sangat bersahabat kepada dunia,” ujar tokoh Pariwisata nasional ini.

- Advertisement -

“Kami semua berharap yang terbaik untuk dokter Tania dalam kompetisi Miss Tourism International 2023. Semoga ia dapat mendulang prestasi dan memperkenalkan Indonesia kepada dunia dengan gemilang,” tambah Martinus Johnnie

Tidak Perlu Jadi Sempurna, Namun Well Prepare

Di kontes bergengsi itu, Tania akan mengenakan National Costum rancangan Balijonk Art Natcos by Ko Frans. National Costum ini, diberi nama Tribhuwana Wijayatunggadewi merupakan simbol  penerus tahta kerajaan Majapahit ketiga dan merupakan ratu/perempuan pertama di kerajaan yang pernah menjabat.

- Advertisement -

Selain National Costume, dokter Tania akan mengenakan  evening gown karya desainer ternama Edhy Gracia.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -