Panorama JTB Tours Tawarkan Paket Wisata Overland

05 March 2020

Seiring berkembangnya infrastruktur di Indonesia, kini wisata jalur darat sudah bisa kita nikmati dengan nyaman dan mudah. Wisata jalur darat atau biasa disebut Overland Tour merupakan wisata yang menggunakan moda transportasi darat seperti bus maupun kendaraan lainnya.

Memanfaatkan keadaan ini, PT Panorama JTB Tours Indonesia menawarkan wisata overland di Trans Jawa. Seperti yang diungkapkan oleh Head of Domestic Panorama JTB Tours Indonesia, Rery Sankyo bahwa dahulu masyarakat enggan menggunakan jalur darat untuk berwisata karena perjalanan dari satu kota ke kota lainnya memakan waktu yang lama.

"Saat ini untuk pergi ke Semarang dapat ditempuh dalam waktu 5 jam, Jogjakarta 7 jam, bahkan Surabaya dapat ditempuh dalam waktu 9 jam saja. Ini sangat menarik," ujar Rery pada saat Media Gathering di Hotel Takes, Jakarta, Selasa (3/3/2020).

Overland Tour akan akan membawa travelers bepergian melalui jalur darat yang saat ini ditopang dengan adanya tol Trans Jawa yang menghubungkan kota-kota ikonik sepanjang 1.167 km.

Perjalanan dimulai dari Jakarta dan ditempuh dengan menggunakan armada bus Panorama ke beberapa kota seperti Cirebon, Semarang, Banyuwangi, Bali hingga Lombok.

"Overland Tour bisa jadi pilihan bagi travelers yang ingin berwisata dengan hemat. Tingginya harga tiket pesawat domestik membuat overland Trans Jawa ini bisa dijadikan pilihan berwisata," ujar Rery.

Harga produk wisata overland Panorama JTB Tours ini dimulai dari harga Rp 1,9 jutaan. "Kami juga siap mengantarkan rombongan tur ke tempat-tempat kuliner yang khas di masing-masing kota," ungkap Manager of Strategic Communications Panorama JTB Tours, Andini Tirtawisata.

Overland Tour Panorama JTB Tours merupakan produk wisata group tour yang tergabung dari 20 peserta di tiap groupnya. Namun tidak menutup kemungkinan bagi yang ingin berwisata dengan group yang lebih kecil.

Peserta Overland Tour juga akan didampingi oleh tour leader yang berpengalaman yang akan mengenalkan destinasi wisata yang disinggahi secara rinci. Perjalanannyapun akan memakai bus Panorama yang dilengkapi dengan audio, TV, DVD dan Karaoke sehingga perjalanan akan semakin seru dan nyaman.

Keuntungan lainnya adalah para peserta tidak perlu repot mencari hotel karena Panorama JTB Tours sudah mempersiapkan hotel bintang 3 dengan standar terjamin untuk menginap. Tamu juga dilindungi oleh asuransi perjalanan. - XPOSE INDONESIA/ AM

More Pictures 

Last modified on Thursday, 05 March 2020 13:26
Login to post comments