PayLater Solusi Keliling Indonesia dengan Budget Minim

22 January 2019

Indonesia merupakan negeri idaman bagi para traveler di muka bumi ini. Bayangkan saja, negeri yang memiliki 17 ribu lebih pulau dengan panorama memikat mata. Jalan-jalan berwisata keliling Indonesia saat ini menjadi impian hampir semua orang Indonesia. Tak ayal banyak orang Indonesia sendiri berbondong-bondong untuk melancong dari Sabang hingga Merauke.

Tak hanya itu, destinasi di Indonesia juga sangat memikat para traveler mancanegara, sebutlah Lembah Baliem, yang merupakan jalur trekking yang luar biasa ke area suku Lani, Dani dan Yali, suku-suku di daerah terpencil Papua. Atau berkunjung ke Komodo National Park yang merupakan rumah komodo dan ekosistem lautnya yang sangat penting.

Mau yang gampang anda bisa juga melancong ke Borobudur yang menjadi salah satu candi Budha terbesar di dunia. Perjalanan yang sering dikombinasikan dengan kunjungan ke reruntuhan Hindu yang sama mengesankannya di dekat Prambanan.

Namun begitulah, perlu perjuangan besar untuk menjangkau daerah-daerah tersebut. Disamping itu butuh anggaran transportasi yang tak juga sedikit. Seperti perbandingan ini, terbayangkah di pikiran anada jika perjalanan ke Timur Indonesia ternyata memakan lebih banyak biaya ketimbang Anda melancong ke Australia?

Seperti yang telah disampaikan diatas, selain memiliki lebih dari 17.000 pulau juga menyediakan 108.000 kilometer garis pantai. Bayangkan jarak antara Aceh di Barat dan Papua di Timur lebih dari 4.000 km (2.500 mil), sebanding dengan jarak antara New York City dan San Francisco.

Belum lagi di tepi barat Cincin Api Indonesia memiliki lebih dari 400 gunung berapi. 130 dianggap aktif, serta memiliki banyak gunung berapi bawah laut. Pulau New Guinea (dimana provinsi Papua, Indonesia terletak) adalah pulau terbesar kedua di dunia. 

Seiring pesatnya perkembangan dunia digital saat ini membuat setiap orang mampu melakukan apapun. Saat ini Traveloka hadir dengan PayLater yang di solusi para budget traveller. Ada PayLater berfungsi sebagai metode pembayaran online yang didasarkan pada angsuran tanpa kartu kredit. Dalam istilah yang lebih sederhana, slogan PayLater adalah "beli dulu, bayar nanti".

Untuk menikmati fitur ini, setiap pengguna harus mendaftar terlebih dahulu dan memastikan untuk memenuhi semua syarat dan ketentuan yang berlaku. Jadi simpan saja kegalauan anda dan segera berkemas untuk segera mengunggah seluruh pengalaman perjalanan keliling Indonesia anda. – XPOSE INDONESIA/ AM

More Pictures

Last modified on Tuesday, 22 January 2019 12:02
More in this category: « Panorama Luncurkan PanoramaGO
Login to post comments