Nagaswara Luncurkan Roket’s Label

03 February 2020

Nagaswara meluncurkan label rekaman baru bernama Roket’s Label. "Idenya untuk mewadahi musisi-musisi baru yang punya potensi,”  tutur CEO BIG Indie Nagaswara, Rahayu Kertawiguna saat peluncuran label baru ini di Ashley Hotel, Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jum'at (31/1/2020)

Menurut Rahayu,  ide peluncuran  label ini sudah terpikir sejak dua tahun lalu. “Terutama, saat Siti Badriah lewat lagu “Syantik” berhasil  booming di pasaran. Dari situ banyak musisi baru yang mendaftar ke Nagaswara,”  kata Rahayu lagi.

Nagaswara  sendiri sudah banyak  memiliki artis. “Makanya saya coba buat label baru bernama Rokets Label, sebagai media dan wadah para musisi-musisi potensial menyalurkan bakatnya. Rokets Label kita harapkan akan bisa di menampung kreativitas mereka,” lanjut 

Kata Rahayu, Roket's Label akan menjadi wadah baru bagi artis-artis penyanyi multigenre dengan visi dan misi mengembangkan, menyalurkan, mengorbitkan bakat, kreatifitas dan kemampuan para penyanyi sampai ke jenjang nasional maupun internasional.

Roket's Label tak hanya menaungi para penyanyi, tetapi memberikan keleluasaan dan kesempatan bagi para komposer maupun penata musik (arranger) yang ingin berkarya di Roket's Label untuk menciptakan lagu-lagu fenomenal.

Di tengah rilis Rokets Label, ditandai  pula dengan peluncuran single dari kelompok 3 Srigala berjudul, “Babang Ojol” di seluruh stasiun radio di Indonesia, termasuk juga ke Malaysia, Brunei, Singapura. 

Ada 16 artis yang kini sidah berada di bawah Roket’s Label. Mereka adalah 3 Srigala, Duo Kalajengking, Aida Saskia, Aya Chan, Ilham, Save Your Day feat Sammy Simorangkir, Putri Juby, Zahra Gomez, Bella, Mawren, Poskayu, Berbie Nouva, De Sisters, Whelly Seraya, Hanindyta dan Bening. XPOSEINDONESIA/Foto : Dudut Suhendra Putra.

More Pictures

 

Last modified on Monday, 03 February 2020 12:25
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...