Java Jazz on The Move 2020

16 January 2020

Penyelenggaraan pertunjukan musik tahunan yang paling siap dan  paling rapih di Indonesia bisa disebut memang  baru Java Jazz Festival (JJF).  Kali ini JJF 2020 akan diselenggarakan pada tanggal 28 dan  29  Februari dan 1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Lewat JJF lah untuk pertama kalinya seluruh media peliput, memiliki ID Card berfoto yang  terintegrasi dengan computer.  Pada ID Card terdapat barecode, yang  ketika  wartawan masuk  ke lokasi acara, barcode tersebut akan discan, dan di layar komputer akan muncul wajah sang wartawan. Jadi  tak ada celah bagi wartawan untuk menukarkan ID card miliknya ke orang lain.

Dewi Gonta,  President Director Java Festival Production,  menyebut  seperti tahun-tahun sebelumnya, “Tahun ini diadakan  pula konser menuju puncak festival, yakni Java Jazz on the Move,” ujar  Dewi dalam konperensi pers  yang digelar di The Maj Senayan  Jakarta (15/1/2020).

Pola pertunjukan maca ini, memang baru JJF pula yang melakukannnya. “Kami menggelar panggung rangkaian acara Java Jazz 2020 di sekitar Jakarta dan Tangerang. Kapan dan siapa saja yang muncul pada acara ini akan kami infokan kemudian!” kata Dewi.

Untuk menikmati Jazz on the Move, pengunjung dapat leluasa memasuki acara tersebut tanpa dipungut biaya. “Di tengah itu,  akan diputar cuplikan pendek dari artis-artis yang akan tampil di JJF,” ujar Puteri Peter F Gontha ini. XPOSEINDONESIA/NS Foto : Muhamad Ihsan

More Pictures

Last modified on Thursday, 16 January 2020 13:20
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...