Soundflare Xperience 2020 : Pentas DJ dan Band Kelas Dunia

08 January 2020

Soundflare Xperience 2020 akan menampilkan para DJ kelas atas baik dalam negeri maupun luar negeri. Para DJ kelas atas dalam negeri, di antaranya sudah dipastikan akan tampil, yakni Fun on A Weekend (Andi, management), Tripo (Mayo), Basement House & Okikoto (Ical dan Robin), Agung & Lil’B (Lil’B), Sunset People Project, Heru & Shown, Ridwan G,  DJ Lil’B (Alwin). Dan mereka menyebut diri sebagai DJ Anak SElatan.

 

Soundflare Xperience 2020 akan digelar di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat, 1-2 Februari 2020.  Dipastikan akan seru karena dalam line up tercatat kehadiran dua DJ superstar dunia, Lost Frequencies dan DJ Soda.

“Wartama Live memang baru pertama kali menggelar festival musik internasional, Soundflare Xperience 2020 ini, “ kata Willis CEO Wartama Live saat jumpa pers persiapan Soundflare Xperience 2020 di Paparons Pizza Cafe TVRI stasiun Pusat Jakarta, Senin (6/1/2020).

Willis mengucapkan terima kasih atas kesediaan para DJ yang bersedia mengisi acara festival musik internasional tersebut.

“Terima kasih, para DJ yang di tengah kesibukan dan padat acaranya tapi mau kita ajak untuk kita libatkan dalam Soundflare Xperience 2020, “ ungkapnya.

Menurut Willis, pagelaran musik paling Akbar 2020 ini bakal dihelat selama dua hari. Konsepnya, memadukan dua penampilan musik berupa band dan DJ, yang didatangkan dari dalam dan luar di atas dua panggung. “Soundflare Xprerience memang mengusung semesta konsep dua, “ ujarnya.

Willis menjelaskan pada hari pertama, yakni 1 Februari 2020, Lost Frequencies akan menjadi headliner Sound Flare Xperience dengan co-headliner Boyce Avenue.

Lost Frequencies  sendiri dikenal sebagai DJ muda asal Belgia  yag mengibarkan genre deep house  dan tripikal house dan melejit  lewat single  "Are You with Me" (2014) dan "Reality" (2015).

Video “Are You with Me”telah di view sebanyak 301 juta kali, semetara “Reality di view lebih dari 212 juta kali.

 “Selain Lost Frequencies  , barisan musisi dan DJ yang akan tampil adalah Andre Dunant, Basement House x Oki Koro, Dipha Barus, Felix, JAZ, RAN, Sunset People Project, Tripo 3000, Tulus, Weird Genius, dan Yovie & Nuno, “ ungkap Willis.

Untuk hari kedua, pada 2 Februari 2020, menurut Willis, akan hadir DJ Soda yang menjadi headliner, dengan Boyce Avenue sebagai co-headliner.

DJ Soda dikenal sebagai  perempuan cantik dan super  seksi asal Korea Selatan. Ia  bernama lengkap Hwang Sohee dan berusia 34 tahun. Soda terkenal karena gayanya yang sensual dan menggoda di atas stage.  Uniknya, hingga berita ini diturunkan, belum tertera nama DJ Soda  pada laman Wikipedia.

Sedangkan headliner Boyce Avenue  yang muncul dua hari berturut turut merupakan band   pop and rock  asal Sarasota, Florida, yang dihuni tiga bersaudara Alejandro Luis Manzano, Daniel Enrique Manzano, dan Fabian Rafael Manzano.

Pada 2007 mereka  dikenal sebagai band cover version yang melantukan lagu-lagu hits dan diposting ke YouTube dan sukses  di view   penonto lebih dari 10 juta.

Baru pada 2009, Universal tertarik membuatkan album bertajuk  All You’re Meant to Be”.

Pada hari kedua itu, muncul pula penampilan Agung x Lil’B, Ahmad Dhani Band, Ari Irham, Club Dangdut Racun, Diskopantera, Fourtwnty, Fun on A Weekend, Kunto Aji, Langit Sore, Maliq & D’Essentials, serta Marion Jola.

Willis berharap event musik yang digelarnya bias mendapat sambutan baik dari masyarakat.

 “Semoga masyarakat suka dan mari kita ramaikan Soundflare Xperience 2020 yang tentu seru sekali karena menampilkan DJ-DJ hebat dan terbaik,“ ujar Willis. XPOSEINDONESIA/Foto : Dudut Suhendra Putra

More Pictures

 

Last modified on Wednesday, 08 January 2020 10:56
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...