Boyce Avenue Siap Meriahkan Jakarta Sound Flare Xperience 2020

27 December 2019

Boyce Avenue, band pop and rock asal Sarasota, Florida akan menjadi co-headliner dalam pergelaran music Sound Flare Xperience Past Present Future Music Festival,  yang akan digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada tangga 1 dan 2 Februari 2020.

Festival music yang diselenggarakan Wartama Live, Spinach Records serta  Aditama ini menjanjikan bakal berbeda dengan festival music lainnya.

Festival ini memadukan dua konsep penampilan music, yaitu musisi band atau solo dan DJ Sound Flare Xperience yang menghadirkan artis ternama dari dalam dan luar negeri.

“Kami melihat ada celah di antara DJ dan artis yang bisa dipadukan dalam sebuah konser. Hal ini dari research yang kami lakukan dan ternyata responsnya bagus,” kata Nandi saat jumpa pers Sound Flare Xperience di Café Kopi Konco, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

Tidak hanya itu, ada  pula DJ asal negeri gingseng, Korea Selatan yang bakal didatangkan. Hanya saja pihak promotor belum dapat menyebut siapa nama DJ tersebut.

Nandi mengatakan, aksi panggung Boyce Avenue (terdiri  dari tiga bersaudara  Alejandro Luis Manzano, Daniel Enrique Manzano,  dan Fabian Rafael Manzano)  akan  muncul dua hari berturut turut dan berbeda setiap harinya. 

“Boyce Avenue tampil dua kali, saya kemarin berhubungan dengan manager dan kami meminta hari pertama dan kedua sedikit dibedakan,” ujar Nandi.

Sementara itu, Wilis dari pihak promotor Wartama Live menyebut, “Boyce Avenue akan tampil dengan membawakan 20 lagu,” ungkap Wilis. Sekedar catatan, tiga hits single mereka adalah "Every Breath", "On My Way", and "Broken Angel" yang termuat dalam debut album bertajuk All We Have Left yang dirilis pada 2010

Selain Boyce Avenue, ada pula line up musisi tanah air  yakni RAN, Yovie & Nuno, Tulus dan lain lain yang bakal tampil di hari pertama, 1 Februari 2020, sedangkan Langit Sore, Four Twenty, Maliq & D’Essentials, Kunto Aji dan Marion Jola akan tampil di hari kedua tanggal 2 Februari 2020.

Tiket Presale 2 Sound Flare Xperience sudah bisa didapat sejak 21 Desember 2019, di loket.com dan www.soundflarexperience.com seharga Rp 430 ribu untuk 1-Day Pass dan Rp 750 ribu untuk 2-Day Pass. XPOSEINDONESIA/Foto : Dudut Suhendra Putra.

More Pictures

 

Last modified on Friday, 27 December 2019 16:19
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...