K2C Mendukung Chrisye Manggung Lagi

07 December 2019

Komunitas Kangen Chrisye (K2C)  mensupport  Pentas Live Concert  Chrisye by Erwin Gutawa  yang akan diselenggarakan di Sabuga Bandung, 11 Desember 2019, pukul 19.00 WIB.

Support pertama diperlihatkan  dengan 6 anggota K2C  dari Jakarta ikut hadir  dalam press conference acara ini  di Cafe Halaman, Bandung  pada 6 Desember 2019 

"Chrisye  adalah musisi besar yang tiada duanya. Ia selalu  hidup di hati kami dan  tidak akan pernah hilang dari ingatan kami. Karena itu kami akan mensupport acara ini, di mana pun ia dibuat di seluruh Indonesia," kata Ferry Mursyidan Baldan, Penggagas K2C  kepada  Erwin Gutawa (music director)  dan Gita Gutawa (produser dan penyanyi) di acara ini.

Di luar  support kehadiran, Ferry menyebut  K2C   juga ikut menyebarkan kabar baik pementasan ini  ke seluruh lapisan masyarakat Bandung dengan  jalan memajang Billboard berisi promosi Pentas Live Concert  Chrisye by Erwin Gutawa di Wastukencana, Bandung.

"Ada dua jenis design yang kita pajang sepanjang  dua minggu  di situ," kata Ferry.

Tidak hanya itu, K2C juga menyediakan 30 tiket bagi pengamen Bandung yang  kerap ditemui Ferry   di berbagai sudut kota dan  selalu membawakan lagu lagu Chrisye.

"Ini bentuk support kecil kami,  agar lagu lagu Chrisye  bisa terus dikumandangkan dan  jadi terus diingat  banyak orang." Xposeindonesia/NS Foto Muhamad Ihsan, Dudut Suhendra Putra &Istimewa.

More Picture

Last modified on Sunday, 08 December 2019 16:20
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...