Ini Aturan Masuk ke Panggung Shawn Mendes

02 October 2019

Seminggu menjelang konser semua persiapan sedang dalam proses pengerjaan. mulai dari tata panggung, tata cahaya juga tata suara yang diharapkan akan dapat memenuhi kenyamanan dan kepuasan bagi seluruh pengunjung yang akan datang untuk menonton konser Shawn Mendes. 

Bagi penggemar/fans yang masih belum mempunyai tiket konsernya, tiket dapat dibeli di Traveloka ataupun melalui situs resmi www.shawnmendesjakarta.com.

Ini info penting  unntuk fans yang telah membeli tiket :

• E-ticket akan mulai dikirimkan pada tanggal 1 Oktober 2019, jadi pastikan untuk setiap e-ticket yang diterima agar dicetak dan dibawa sehingga mempermudah proses masuk ke area konser.

• Bagi yang membawa kendaraan, sebaiknya berangkat bersama teman-teman akan membuat perjalanan lebih mudah  dan menyenangkan.

• Bagi yang tidak membawa kendaraan atau parkir di area alternatif, terserdia shuttle bus yang akan membantu Anda untuk mencapai area konser.

• Apabila Anda membeli lebih dari 1 (satu) tiket dalam transaksi yang sama, berkumpul dan masuk ke area konser  secara bersamaan akan memudahkan proses masuk ke dalam area konser.

• Pastikan Anda membaca dengan seksama mengenai peraturan yang berlaku pada konser ini

• Ukuran tas yang boleh dibawa masuk tidak boleh melebihi dari ukuran 297mm x 420mm. Selain itu, tas dengan jenis ransel/backpack tidak diperbolehkan untuk dibawa masuk ke area konser.

• Akan dilakukan pemeriksaan keamanan di Gate Utama. Semua benda yang dilarang dan tas yang melebihi ukuran yang ditentukan tidak akan diijinkan masuk kedalam area konser.

• Tidak tersedia tempat penitipan barang di area konser.

• Sambil menunggu Gate Kedua dibuka, Anda dapat menikmati dan mengunjungi berbagai booth makanan dan minuman serta booth Traveloka dan Cornetto.

• Akan dilakukan pengecekan tiket dan pemasangan wristband pada Gate Kedua. Bawa selalu tiket yang sudah Anda cetak.

• Tidak diperbolehkan keluar masuk setelah melalui Gate Kedua. Sambil menunggu pintu menuju  Ruang Konser  dibuka, Anda dapat menikmati berbagai booth makanan dan minuman yang tersedia.

• Perhatikan nomor pintu dan keterangan lengkap mengenai nomor kursi Anda pada tiket.

• Akses masuk  ke Ruang Konser terbagi sesuai dengan kategori tiket Anda. 

Terry Santoso, Head of Marketing Traveloka Xperience, menjelaskan lebih lanjut peran Traveloka Xperience dalam Shawn Mendes The Tour 2019 Asia. 

“Kami melihat antusiasme penggemar yang sangat luar biasa semenjak tiket resmi dijual secara umum pada 30 April 2019 lalu, terbukti dari 2 kategori tiket yang sudah habis terjual,” katanya.

Lebih lanjut Terry mengatakan, “Partisipasi Traveloka Xperience sebagai Exclusive Online Ticket Partner dalam konser Shawn Mendes yang pertama kalinya di Indonesia ini menekankan komitmen Traveloka untuk memberikan kemudahan bagi pengguna yang ingin mendapatkan ragam pilihan hiburan, termasuk konser, yang berkualitas.”

Selain dapat memesan tiket untuk konser Shawn Mendes, para pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah voucher menarik dengan berpartisipasi dalam permainan di booth spesial yang dipersembahkan oleh Traveloka Xperience yang dapat dikunjungi saat acara. 

Tak hanya itu sebagai perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup terdepan di Asia Tenggara, Traveloka Xperience tentunya menyediakan solusi end-to-end bagi para pengguna untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan dalam menikmati konser Shawn Mendes The Tour 2019 Asia. 

“Mulai dari metode pembayaran yang lebih dari 40 opsi, termasuk PayLater, hingga kemudahan dalam memesan transportasi maupun akomodasi bagi pengunjung yang berada di luar kota Jakarta,” tutup Terry.

Berikut Harga Tiket* yang masih tersedia

Kategori 1: Rp 3,750,000. – (SOLD OUT)

Kategori 2: Rp 2,750,000. – 

Kategori 3: Rp 2,100,000. – 

Kategori 4: Rp 1,600,000. – 

Kategori 5: Rp 900,000. – (SOLD OUT)

*) Harga di atas belum termasuk pajak dan biaya administrasi. 

Tiket umum dapat dibeli secara online melalui www.traveloka.com & www.shawnmendesjakarta.com  XPOSEINDONESIA/ Foto : Istimewa

More Pictures

 

Last modified on Wednesday, 02 October 2019 11:07
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...