Java Festival Production & Supermusic Kembali  Gelar Hodgepodge Superfest 2019. 

11 July 2019

Java Festival Production dan Supermusic kembali  bakal menggelar Hodgepodge Superfest 2019. Sederet  nama   musisi sudah dipersiapkan untuk tampil. Mereka adalah The Used, State Champs, Superorganism, Adrian Khalif, Ahmad Abdul, Coldiac, Dried Cassava, .Feast, Iwa K x Sweet Martabak, GHO$$, Jevin Julian x Petra Sihombing, Lalahuta, M.A.T.S, Maliq & D’Essentials, Marcello Tahitoe, Pamungkas, dan Reality Club.

Hodgepodge Superfest   2019 menjadi panggung kedua  bagi The Used, band rock  Amerika untuk  tampil di Indonesia. 11 tahun lalu  mereka  pernah  menggelar konser di Tennis Indoor Jakarta pada 2008. Dewi Gontha,  Presiden Direktur Java Festival Production selaku penyelenggara Hodgepodge Superfest,  menyebut The Used termasuk band yang tak sulit untuk dibawa ke Indonesia.

Proses untuk mendatangkan The Used berlangsung selama sebulan. Pendekatannya pun tidak terlalu sulit. “Mereka kami hubungi, mereka kebetulan bisa,” ujar Dewi Gontha dalam acara konferensi pers di Baxter Smith, Senopati, pada Rabu (10/7/2019), 

The Used  yang terdiri dari Bert McCracken (vokal), Jeph Howard (bas), Joey Bradford (gitar), dan Dan Whitesides (drum) terkenal lewat  beberapa single  seperti “The Bird and the Worm”, “Buried Myself Alive”, “Pretty Handsome Awkward”, “Empty With You”, dan “Cry”.

The Used dan musisi lain melengkapi lineup sebelumnya yang sudah  diumumkan pada bulan Maret,  yaitu supergrup Prophets of Rage (Tom Morello, Tim Commerford & Brad Wilk dari Rage Against the Machine, Chuck D dan DJ Lord dari Public Enemy, dan B Real dari Cypress Hill), Snow Patrol (akan tampil secara akustik), Barasuara, Danilla, Fourtwnty, GAC, The Japanese House, dan Phony Ppl.

“Masih ada beberapa nama lain yang akan diumumkan. Lineup masih bisa bertambah, baik dari luar maupun dalam negeri,” ujar koordinator program Sandy Widharna.

Hodgepodge Superfest 2019 akan digelar pada 31 Agustus hingga 1 September di Allianz Ecopark.  Pemilihan  lokasi di taman disesuaikan  dengan konsep outdoor yang ingin dibuat oleh Java Festival Production.

“Kami ingin  bikin yang serba hijau,” ujar Dewi Gontha. “Kami berharap pengunjung dapat menikmati suasana tersebut sambil menyaksikan performance dan menikmati makanan dan minuman di area festival yang artistik.”

Sementara itu, Vicky Setiawan Perwakilan Supermusic, menyebut , “Akan ada satu experience yang akan menghadirkan musik berikut teknologinya, yang kami bikin sangat menarik dari sisi visual.”

Tiket Hodgepodge Superfest 2019 dapat dibeli di berbagai ticket box resmi. Harganya berkisar dari Rp600 ribu untuk daily pass dan Rp950 ribu untuk tiket 2 day pass.  Harga ini sudah termasuk  tiket Taman Impian Jaya Ancol (TIJA) untuk satu orang dan satu kendaraan Bagi pembeli tiket melalui tautan resmi Hodgepodge dan Supermusic, ada promosi berupa diskon dan buy 1 get 1 free. XPOSEINDONESIA/NS Foto  : Dok.  Java Festival Production

 

Last modified on Tuesday, 06 August 2019 16:19
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...