PAMMI Jaga Silatuhrahmi Sesama Anggota

21 May 2019

Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut (PAMMI) menggelar buka bersama dan silatuhrami dengan anggotanya yang dihadiri sekitar 400 undangan, Senin (20/5/2019) di gedung Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII). 

Dalam acara yang mengusung tema 'Dengan Ramadan Kita Tingkatkan Iman Taqwa dan Akhlakul Karimah' itu,  tampak hadir Ketua PAMMI H. Rhoma Irama, Dr. H. Agung Laksono selaku Dewan Pembina PAMMI, Adi “Kla Project”, Ridho Rhoma, Dwiki Dharmawan, Dorce, Cici Paramida, Ikke Nurjanah, Iyeth Bustami, Kristina, Eri Susan, Ine Cynthia dan lain lain.

Ketua Panitia Syiar dalam Syair 2019, HM Khalid Karim mengatakan dengan silaturahmi Syi'ar dalam Syair pihaknya mengharapkan persatuan sesama anggota PAMMI terus terjaga.

Hal senada dikatakan juga oleh Dr. Ir. Oswar Muadzin Mungkasa Plt Deputi Gubernur DKI Jakarta,  Bidang Budaya dan Pariwisata mewakili Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. "Kami berharap para musisi dangdut di seluruh Indonesia terus berkarya, dengan karya yang bisa dibanggakan seluruh anak bangsa," tutur Oswar.

Di sela-sela acara ARDI (Anugerah Royalti Dangdut Indonesia)  memberikan hak royalti untuk penyanyi, pencipta lagu, musisi dan produser ke sebanyak  275 org. Pembagian  royalti ini setahun dilakukan dua kali. Salah satunya  diserahkan  saat  menyambut hari Lebaran seperti sekarang.

Sementara itu, Ikke Nurjanah, Ketua Harian PAMMI mengatakan upaya pengurus PAMMI dari tahun ke tahun menyelenggarakan Syiar Syair untuk menjaga silaturahmi sesama anggota yang memiliki kesibukan luar biasa.

"Kami menyadari Anggota PAMMI memiliki kesibukan yang luar biasa, misalnya Ine Chintya, Iyet Bustami, Kristina, Eri Susan dan Cici Paramida, bisa ketemunya ya saat buka bersama Syi'ar Syair yang kami selenggarakan," tutur Ikke Nurjanah.

Ikke menambahkan sebagai organisasi insan dangdut, untuk bisa terus eksis, ia menghimbau rekan-rekannya sesama seniman dangdut harus update dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat.

"Kemajuan teknologi media sosial, justru peluangnya makin besar. Tinggal kitanya mau tidak mengikuti perkembangan teknologi biar bisa eksis. Dalam berpromosi, kita tidak lagi tergantung dengan media mainstream. Kita bisa melalui media sosial," seloroh Ikke Nurjanah. XPOSEINDONESIA/Dudut Suhendra Putra.

More Pictures

 

Last modified on Tuesday, 21 May 2019 13:55
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...