28.4 C
Jakarta
Selasa, Februari 27, 2024

Icha Yang, Tampil Gemilang di Soft Opening The 21 Club

- Advertisement -
- Advertisement -

Penyanyi berbakat Icha Yang, semakin melambung di dunia musik tanah air. Kegembiraan terpancar dari wajahnya saat menghadapi sorak-sorai meriah pengunjung yang memadati Soft Launching The 21 Club, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara pada malam Rabu (13/12).

Kehadirannya bukan hanya memukau, tetapi juga memperoleh pujian berlimpah dari penonton, yang ditunjukkan melalui berbagai saweran uang yang dikalungkan di tubuhnya oleh para penggemar.

Icha yang sebelumnya dikenal sebagai Icha Christy ini tampak menguasai panggung dengan interaksi yang hangat dan ramah kepada penonton di setiap jeda lagunya. Kegembiraan ini berlanjut hingga saat ia turun dari panggung.

- Advertisement -

Setelah pertunjukan, Icha Yang menyatakan kepuasannya dengan penampilannya malam itu. “Sangat senang acaranya berjalan lancar, dan semoga para pengunjung puas dengan penampilan Icha. Sungguh bahagia bisa bernyanyi dan berbagi kegembiraan bersama mereka,” ujar Icha Yang.

Penyanyi yang baru-baru ini merilis single berjudul ‘Ternyata Ku Masih Mencintaimu’ pada 5 November 2023, mengakui bahwa masih perlu belajar lebih banyak lagi tentang lagu-lagu Mandarin.

“Alhamdulillah, menurut saya ini lebih baik daripada sebelumnya. Saya sudah tidak begitu grogi lagi. Dengan tampil selama lebih dari satu jam, Icha bisa memberikan penampilan maksimal karena persiapan yang matang,” tambahnya.

- Advertisement -
Menyalin
Baca Juga :  HaloPuan Berbagi dengan Yatim Piatu dan Anak-Anak Difabel

Icha mengungkapkan bahwa dirinya mempersiapkan pertunjukan ini selama kurang lebih satu minggu, dengan latihan bersama band sebanyak 3 sampai 4 kali. “Icha sengaja memilih lagu-lagu yang upbeat karena ini klub dan di jam-jam ngantuk seperti ini. Dengan pilihan lagu upbeat, kami ingin mengajak pengunjung agar lebih bersemangat dan antusias. Dan sepertinya berhasil dengan baik,” kata Icha dengan senyum sumringah.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia sudah menabung sekitar 30 lagu Mandarin yang hafal sebagai modal untuk lebih mendalami genre musik ini. Secara garis besar Icha suka dengan semua genre musik, seperti pop dan dangdut. “Tapi saat ini Icha ingin mendalami genre ini dulu,” jujurnya.

Disinggung perihal job, Icha mengaku menyerahkan semuanya kepada sang manager. Untuk job tahun bari Icha di Jakarta, karena banyak jobnya di Jakarta. Untuk Tahun Baru Imlek sudah banyak beberapa yang masuk, cuma menejer masih pilih pilih”, akunya.

Ditanya mengenai rencananya di tahun mendatang, Icha Yang menyatakan tekadnya untuk lebih serius dalam meniti karirnya. “Saya berharap dapat menghasilkan single Mandarin dan mempersiapkan karya-karya lainnya untuk segera masuk ke dunia rekaman.” sebut Icha.

More Pictures

Icha Yang
Icha Yang
Penampila Icha Yang di <strong> The 21 Club</strong>
Penampila Icha Yang di The 21 Club
Penampila Icha Yang di <strong> The 21 Club</strong>
Penampila Icha Yang di The 21 Club
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

- Advertisement -