Omar Apollo Meraih Sukses di Java Jazz 2020

03 March 2020

Penampilan spesial Omar Apollo di hari terakhir BNI Java Jazz Festival 2020, pada 1 Maret 2020 dipenuhi penonton milenial. Mereka bukan hanya  histeris meneriakkan nama sang penyanyi dan pencipta lagu asal Amerika itu, namun juga ikut bernyanyi bersama.

Omar Apollo memang sungguh terkenal di mata penonton.  Pria lembut dan manis itu telah merilis dua EP yakni Stereo pada 2018 dan Friends pada 2019.

Sebelum Omar terlihat di panggung, penonton  terlebih dulu diajak menyanyikan Indonesia Raya, yang dibawakan musisi muda  yang sedang hits, Ardhito Promono.

Usai itu, Omar muncul di tengah panggung disambut dengan teriakan dan tepuk tangan dari penonton. Ia membuka panggung dengan menyuarakan lagu Ashamed  yang videonya di Youtube sudah di view sekitar 900 ribu lebih sejak dirilis setahun silam. 

Omar kemudian menyambungnya dengan lagu hitsnya, Kickback, lagu ini meski lebih baru dipublish di Youtube, popularitasnya lebih unggul dari  lagu sebelumnya, dan sudah di view sebanyak 1,2 juta kali.

Setelah usai dua lagu tadi, Omar menyapa penontonnnya. "Hallo Jakarta, terasa baik berada di sini!

Ia pun melanjutkan dengan membawakan lagu Frio, lagu berteks Spanyol, tentang kesedihan akibat patah hati, namun karena digarap dalam beat riang, penonton  suka cita bergoyang mengikuti alunan lagu.

“Apa kalian ingin menari, ya aku juga ingin menari," ucap Omar. Ucapannya itu disambut histeris penonton. Dan lagu Ignorin  dengan pun langsung dibawakan dengan penuh semangat, Disambung Unothered dan Erase. Omar pun tampil sambil menari-nari lincah di atas panggung.

Lagu "There for Me", "Trouble", dan "Brake Light " dibawakan dengan membawa gitar.

"Saya dari Indiana, pernah dengar Indiana?" sapa Omar setelah membawakan lagu Brake Light. Kemudian ia memperkenalkan anggota band pengiringnya. Setelah itu, Omar membawakan lagu Queen  berjudul Cool Cat, dilanjutkan Hit Me Up, dan Ugotme.  Judul lagu terakhir itulah yang mengangkat namanya secara internasional.

Penyanyi bernama lengkap Omar Velasco, kelahiran 20 Mei 1997 itu kemudian menyajikan So Good dan Hijo de Su Made  yang menjadi lagu penutup penampilannya di BNI Java Jazz  Festival 2020. XPOSEINDONESIA/NS Foto Muhamad Ihsan

More Pictures

 

 

 

 

 

 

 

Last modified on Tuesday, 03 March 2020 13:27
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...