Isyana Lebih Ekspresif di Java Jazz 2020

01 March 2020

Teh Botol Sosro Stage, BNI Java Jazz  Festival hari pertama (28/02), menjadi panggung pertama bagi Isyana Sarasvati, sebagai isteri Rayhan Maditra.  

Isyana membawakan sembilan lagu yang diambil dari album Lexicon,  yang dilepas 29 November 2019.  

"Album ini sangat berarti buat saya karena ini emosi yang enggak bisa saya luapkan semua dan akhirnya saya merampungkan menjadi album Lexicon," kata Isyana dari atas panggung.

Sebagai lagu pembuka,  Isyana menyuarakan “Sikap Duniawi”, lagu berdurasi empat setengah menit yang memperlihatkan ia bernyanyi dengan nada sangat tinggi bak penyanyi seriosa.  Ini segera memperlihatkan gaya nyanyinya pada lagu ini sangat berbeda dibanding lagu lagunya yang lain .

Berturut turut kemudian ia melagukan “Mad”, “Pendekar Cahaya”, “Biarkan Aku Tertidur” dan, masih banyak lagi.  

Penampilan Isyana dalam gelaran Java Jazz Festival 2020 terasa sangat berbeda dari biasanya.   Ekspektasi penonton  ia akan membawakan lagu-lagu sendu seperti biasanya rasanya buyar. 

Isyana tampil  sangat  enerjik dan emosional, sesekali  ia  memainkan hand keyboard. Set panggung  pun terlihat full band dengan musik megah serta lebih keras dari biasanya.

Yang terisitimewa, Isyana mengajak sang suami Rayhan  yang berprofesi sebagai dokter itu untuk naik panggung  menyanyikan lagu “Tanpa Judul”. 

Rayhan dengan setelan jas   dengan  gitar akustik masuk panggung, mencium pipi isterinya  tanpa canggung, meski kalimat pertamanya terkesan canggung, “Oh begini  ya rasanya di sini!”

Lagu  “Tanpa Judul” pertama kali dipublish saat pernikahan keduanya 2 Februari 2020, “dan di sini kami menyanyikannya untuk kedua kalinya,” ujar Rayhan

“Ini adalah lagu perjalanan kami. Lika liku selama 12 tahun, dan kami ciptakan tanpa judul. Jadi kalua ada yang mau kasih judul, boleh saran-sarannya,” sambut Isyana melanjutkan XPOSEINDONESIA/NS – Foto : Muhamad Ihsan

More Pictures

Last modified on Sunday, 01 March 2020 13:54
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...