98 Degrees, HRVY, Sun Rai Meriahkan Pentas Penuh Cinta

09 January 2020

Februari datang, bulan Cinta langsung merebak, dan Love Fest 2020 - Love is Live  kembali lagi.  Kali ini, Festival  digelar selama dua hari,  Jumat dan Sabtu, 21 dan 22 Februari 2020 di Istora Senayan Jakarta.

Love Fest 2020 - Love is Live   adalah pementasan unik dan berbeda dari pagelaran music pada umumnya.  Penonton acara ini, wajib dating dengan dress code khusus dengan menggunakan outfit warna Hitam untuk pria (single)  dan  Merah  wanita (single)  serta Putih (couple).

Dalam  Love Fest 2020 ditawarkan berbagai macam aktifitas yang berhubungan erat dengan perasaan, hubungan dan cinta, seperti penampungan Jomblo, Love Games, Carnival Games, Wheel of Love dan beragam activity booth lainnya,  yang dapat diikuti para pasangan, grup teman, ataupun yang masih single.

Untuk urusan musik, Love Fest 2020 – Love is Live’  kembali  mempersembahkan kenangan tentang cinta yang dikemas dalam suguhan lantunan musik dan melodi yang akan dinyanyikan  oleh nama internasional dan nasional.

Dari kancah Internasional, muncul nama 98 Degrees dari Amerika Serikat. Ini adalah  boyband yang hits di era tahun ’90-an yang memainkan pop dan RnB. Kelompok ini  terdiri dari  Jeff, Nick, Justin dan Drew  yang terkenal dengan hits seperti “Because of You”, “Invisible Man”, “The Harderst Thing” dan lain-lain.

Selain itu, muncul pula Harvey Leigh Cantwell (kelahiran 1999, dikenal dengan nama HRVY),  asal Inggris. Ia tidak hanya pandai bernyanyi, tapi  juga menjadi presenter TV di negaranya. 

HRVY telah membuat dua mini album sejak tahun 2017 yaitu ‘Holiday’ dengan single “Holiday” dan “Phobia” serta mini album ‘Talk to Ya’ dengan single “Personal”.   Video music  “Personal”,  telah dilihat lebih dari 200 juta penonton di YouTube.  HRVY  pernah meraih nominasi penghargaan  BreakTudo Awards 2018  kategori The International New Artist 

Di samping dua nama tadi, Love Fest 2020  juga akan mendatangkan penyanyi Rock, Pop dan Jazz asal Australia Sun Rai dengan hit singlenya “San Francisco Street”. 

Sementara itu, dari deretan penampilan tanah air , akan tampil Reza Artamevia, Marion Jola, Nadin Amizah, Bunga Citra Lestari, Fourtwnty, Nitya Shamdasani, North to East, Rossa, Tulus, Andmesh, Ardhito Pramono, Armand Maulana, Devano Danendra, Glenn Fredly dan Yovie & Arsy Widianto.

Tertarik nonton,  segera cari tiketnya  dari sekarang.  Semoga beruntung! XPOSEINDONESIA/NS -Foto: Istimewa

More Pictures

Last modified on Thursday, 09 January 2020 16:39
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...