Sweet Martabak & Iwa K : Kompak Mengajak Goyang

04 September 2019

Genre hip hop yang merebak di tahun 90-an,  menyeruak  di festival musik Hodgepodge Superfest 2019 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta, Sabtu (31/8). 

John dan Raymond dari Sweet Martabak  membuka pentas  dengan tiga lagu  hits  sekaligus, seperti "Sumur di Ladang", "Tididit" dan "Cewe Matre".  Tiga lagu  itu sejak dirilis higga hari ini dikenal menjadi  signature song dari Sweet Martabak,  "Hip hop itu kan soal cerita dan tiap lagu pasti ada ceritanya," kata John  dari Sweet Martabak.

Setelah mereka usai, Iwa K  datang menyuarakan "Debs File".  Sebuah lagu riang yang berisi lirik meminta tangan  diagkat ke udara.  Serta merta penonton Hodgepodge mengangkat tangan dan ikut bergoyang"Kita harus bersenang-senang kan di sini, jadi keluarin semuanya," kata penyanyi rap kenamaan Indonesia itu.

Iwa kemudian mulai  membawakahn serangkaian hits miliknya  yang tak pernah terlupakan bagi penggemar hip hop Indonesia,  seperti "Nombok Dong", "Tolong Dong" dan "Bersamamu". 

Sesi berikutnya, Iwa  bergabung dengan Sweet Martabak membawakan  lagu kolaborasi."Terima kasih ya buat Hodgepodge dan semua yang udah nonton. Dengan musik kita bisa bergaul tanpa batas dan bebas," ujar Iwa.

Iwa K dan Sweet Martabak menyanyikan "Bebas" dan "Malam Indah". Penonton pun kompak bernyayi dan bergoyang bersama. XPOSEINDONESIA Teks dan Foto Muhamad Ihsan

More Pictures

 

Last modified on Wednesday, 04 September 2019 12:36
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...