GAC Goodbye Stage : Pentas Pamitan tapi tak sungguh-sunguh Pergi

03 September 2019

Gamaliel Audrey Cantika ( yang terkenal sebagai grup vocal GAC)  bikin kejutan di hari pertama Hodgepodge Superfest 2019. Mereka menyebut pentas hari itu sebagai penampilan terakhir dalam format bertiga.

Setelah 11 tahun berkarya, menghasilkan dua album,  bertajuk  Gamaliel Audrey Cantika (2012), Stronger (2015), dan membintangi  4 jenis iklan, ini rupanya saat yang  tepat  untuk  ketiganya menempuh jalur karier sendiri-sendiri. Sebagai penyanyi solo.

Namun, sebelum benar-benar berpisah, ketiganya tampil Hodgepodge Superfest 2019 untuk pamitan. Mereka  muncul dengan kostum serba putih,  Gamal menyapa penonton. “Selamat malam Hodgepodge, kami akan membawa kalian ke awal mula, yang tahu lagunya ayok nyanyi bareng-bareng!" 

Dua lagu dari album pertama, Ingin Putus Saja' , disusul 'Jangan Parkir di Hatiku' dibawakan tanpa jeda. Dilanjutkan dengan  "Cuma Aku" dan "Cinta", membuat penonton di depan panggung hanyut dalam suasana. Dan ikut bernyanyi.

"Biasanya kalau mau berpisah lagu jadi sedih ya, tapi jangan terlalu larut dalam kesedihan," kata Gamaliel. "Terima kasih, semua cinta buat kalian. Kita enggak akan lama-lama berpisah. Jangan terlalu lama sedihnya karena we never wanna leave," ujar Audrey melanjutkan.

Lalu setelah itu menyanyikan lagu “Never Leave Ya”.  dan "Satu". 

Gamaliel, Audrey dan Cantika terlihat berupaya tampil  prima meski mikrofon sempat mati beberapa kali. 

Di sela penampilan tersebut,  terlihat pula video  dari perjalanan karier GAC, dari  awal sebagai penyanyi  cover di YouTube hingga saat menerima berbagai penghargaan musik. Perjalanan karir GAC dimulai dari penyanyi cover  dengan membawakan "Telephone" dan "Just Dance" milik Lady Gaga serta "Payphone" yang dipopulerkan Maroon 5. 

Panggung terakhir GAC ditutup dengan lagu "Berlari Tanpa Kaki"  (merupakan Original Soundtrack dari film “Cek Toko Sebelah” (2016), dan lagu "Bahagia" diambil dari album kedua. Lagu ini berhasil masuk nominasi Dahsyat Award, AMI Award dan Indonesia Choice Award. Lagu perpisahan ini membuat penonton bertepuk tangan, seolah mensupport langkah mereka, meski tentu ini tak mudah.  XPOSEINDONESIA. Teks dan Foto Muhamad Ihsan

More Pictures

 

Last modified on Tuesday, 03 September 2019 16:38
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...